Ngilu!!! Pria di Kota Batu Minta Damkar Lepaskan Cincin di Kemaluan

Jurnalis: Sholeh
Editor: Muhammad Faizin

7 Maret 2024 12:35 7 Mar 2024 12:35

Thumbnail Ngilu!!! Pria di Kota Batu Minta Damkar Lepaskan Cincin di Kemaluan Watermark Ketik
Petugas Pemadam Kebakaran saat sedang melepas cincin di kemaluan seorang pria di Kota Batu. (Foto: Damkar Kota Batu)

KETIK, BATU – Entah apa yang menjadi penyebab seorang pria di Kota Batu Jawa Timur memasang cincin di alat kemaluan. Akibatnya, cincin tersebut tidak bisa dilepaskan dan menjepit kemaluannya. 

Pada akhirnya, pria tersebut harus mendatangi Dinas Kebakaran Kota Batu untuk meminta pertolongan. Ia meminta tolong petugas Damkar untuk melepaskan cincin yang menjepit alat kelaminnya.

Pria yang dirahasiakan identitasnya itu meminta pertolongan Damkar pada, Selasa (5/3/2024) kemarin. Namun, baru Rabu (6/3/2024) kemarin Damkar Kota Batu mengunggah video kejadian unik itu di Instagram.

"Korban datang meminta pertolongan ke Markas Damkar Batu pada Selasa (5/3/2024) sekitar pukul 20.42 WIB," kata Kabid Pencegahan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batu, Santoso Wardoyo.

Petugas kemudian menggunakan mini grinder untuk melepas cincin tersebut. Menurut Santoso, petugas hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk melepaskan cincin.

“Sekitar pukul 21.00 WIB pemotongan cincin pada korban selesai. Memang kondisinya sudah bengkak. Sehingga sulit dilepaskan dengan tangan kosong," urainya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Damkar Kota Batu Cincin di kemaluan Kejadian unik Kemaluan pria