Ngantuk, Expander Tabrak Pembatas Jalan hingga Terbalik di A Yani Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

5 November 2023 00:34 5 Nov 2023 00:34

Thumbnail Ngantuk, Expander Tabrak Pembatas Jalan hingga Terbalik di A Yani Surabaya Watermark Ketik
Mobil Xpander terbalik di Jl Ahmad Yani, Surabaya, Sabtu (4/11/2023). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Lelah usai pulang dari luar kota, mobil Xpander yang dikendarai Suharjanto Tjunjoyo (42) warga Bukit Palma menabrak pembatas jalan di Jalan Ahmad Yani tepatnya depan Maspion Square.

Tabrakan itu membuat mobil yang dikendarai korban hingga terbalik, namun kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.

"Korban hanya mengalami shock, tidak ada luka-luka serius darinkecelakaan ini namun mobil korban terbalik usai nabrak pembatas jalan," ucap Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat, Sabtu (4/11/2023).

Kejadian ini terjadi Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 04.43 WIB. Mobil Xpander yang dikendarai korban melaju dari timur ke barat. Karena mengantuk kelelahan usai dari luar kota korban tidak melihat jika ada pembatas jalan di Jalan Ahmad Yani yang membuat mobil korban langsung menabrak pembatas jalan lalu terbalik.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut segera membawa korban keluar dari mobil. Selain itu, warga juga menghubing telpon darurat 112 untuk meminta evakuasi mobil serta memberikan penanganan medis kepada korban.

Tidak beberapa lama korban dan mobil korban dievakuasi lalu dipinggirkan ke pinggir jalan. Mobil korban langsung dievakuasi ke unit laka lantas Polrestabes Surabaya untuk pemeriksaan. (*)

Tombol Google News

Tags:

kecelakaan Kejadian di Surabaya Mengantuk Tabrak Pembatas Jalan Surabaya