Nelayan dan Pembudidaya Ikan Pacitan Deklarasi Gus Muhaimin Presiden RI 2024

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: M. Rifat

2 Juli 2023 04:13 2 Jul 2023 04:13

Thumbnail Nelayan dan Pembudidaya Ikan Pacitan Deklarasi Gus Muhaimin Presiden RI 2024 Watermark Ketik
Suasana deklarasi mendukung Gus Muhaimin Iskandar Presiden 2024 di Pacitan. (Foto: Al Ahmadi/Ketik.co.id)

KETIK, PACITAN Nelayan dan Pembudidaya Ikan Kabupaten Pacitan, Jawa Timur deklarasi mendukung Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Koordinator Nelayan dan Pembudidaya Ikan Kabupaten Pacitan, Budi Santoso mengatakan deklarasi yang dia gelar merupakan murni dari aspirasi dirinya bersama puluhan rekan seperjuanganya.

"Kami Nelayan dan Budidaya Ikan Kabupaten Pacitan mendukung penuh Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024," katanya, secara serempak dalam deklarasi di pinggir sungai Sirnoboyo, Sabtu (1/7/2023) kemarin.

Setelah deklarasi, Budi Santoso menambahkan dirinya bakal ikut mensosialisasikan kepada masyarakat luas bahwa Gus Muhaimin layak menjadi pemimpin di Indonesia.

"Pengalaman beliau banyak membuahkan hasil di Negeri ini. Kami yakin bisa memperjuangkan pula sektor nelayan dan para pembudidaya ikan. Sekali lagi semoga deklarasi ini menambah sepirit perjuangan untuk kemakmuran masyarakat Indonesia kususnya Pacitan," imbuhnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

politik Gus Muhaimin presiden Deklarasi pacitan pilpres2024 pemilu2024