Nawaya Skin Clinic Fokus pada Permasalahan Kulit Anak Muda

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

21 April 2024 22:02 21 Apr 2024 22:02

Thumbnail Nawaya Skin Clinic Fokus pada Permasalahan Kulit Anak Muda Watermark Ketik
Nawaya Skin Clinic. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Nawaya Skin Clinic mengusung konsep smart clinic dalam naungan Eons Skin Clinic yang akan memenuhi kebutuhan perawatan kulit.

Ceo Eons Group dr Leni Kumalasari menyebut  Nawaya Skin Clinic memiliki segmen khusus untuk anak-anak muda.

"Konsepnya lebih ke arah anak muda, yang mana lebih suka perawatan lebih singkat dan cepat, Gen Z menduduki tempat yang paling besar (industri kecantikan) sekitar 50-60 persen," ujarnya saat Opening Nawaya Skin Clinic, Minggu, (21/4/2024).

Menurutnya, saat ini anak-anak muda lebih memperhatikan penampilannya, dan treatmen yang dipilih berupa facial, peeling, laser dan botox.

Foto Promo opening Nawaya Skin Clinic. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Promo opening Nawaya Skin Clinic. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Namun tetap, yang paling disukai oleh anak-anak muda adalah mencerahkan kulit maka dari itu Gen Z melakukan peeling dan laser.

"Maunya langsung instan, bisa laser, itu Pico Laser, Premium Pico Laser," papar dr Leni.

Bertepatan dengan pembukaan Nawaya Skin Clinic menghadirkan inovasi dengan menghadirkan new treatment yaitu NWY 3 Magic steps with NWY EFL yang merupakan kombinasi tiga treatment dalam satu kali tindakan.

"Ini adalah kombinasi tiga tahapan perawatan. Yaitu MMFU (Micro Macro Focus Ultrasound), brightening booster dan injeksi botox," papar dokter Aesthetic Nawaya, Kristina Deasy 

Treatment terbaru ini dapat memberikan manfaat kulit cerah, hasil yang glowing instant, wajah terlihat lebih muda, kerutan wajah pudar, wajah lebih V-shape dan Double chin berkurang dan kulit terhidrasi dengan baik.

Setelah melakukan NWY 3 Magic Steps with NWY EFL, pasien dapat langsung beraktivitas karena tanpa down time pasca treatment yang memakan waktu kurang lebih selama 1,5 jam tersebut.

"Perawatan ini relatif nyaman, hasilnya instan dan bisa diulang selama tiga bulan sekali," ujar dr Kristina.

Treatment laser menurutnya akan lebih terlihat optimal hasilnya setelah tiga kali tindakan.

"Laser targetnya adalah pigmentasi kalau benar-benar bagus hasilnya ya diulang tiap 3 minggu atau satu bulan," jelas Kristina.

Saat ini Nawaya Skin Clinic yang terbaru berada di Surabaya Barat, Leni menargetkan bisa segera membuka buka cabang kedua di area pusat Kota Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Nawaya Skin Clinic Eons Skin Clinic skin klinik anak muda Perawatan Kulit dr. Leni Kumalasari Surabaya