Musda XIV Pemuda Muhammadiyah Asahan, Wakil Bupati Ucapkan Selamat

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

21 Juli 2024 14:40 21 Jul 2024 14:40

Thumbnail Musda XIV Pemuda Muhammadiyah Asahan, Wakil Bupati Ucapkan Selamat Watermark Ketik
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin berdiri bersama mengikuti nyanyian lagu Indonesia Raya (21/7/2024). (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) XIV Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan. Musda kali ini berlangsung di Aula hotel Antariksa Kisaran, Minggu (21/072024).

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Fahri Mizan Harsono mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas kehadirannya serta atensi support kepada Pemuda Muhammadiyah. 

"Jadilah Pemuda dan generasi yg memiliki etika dan bercirikan Muhammadiyah," ucapnya.

Kemudian, sambutan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan, M Akhyar mengatakan untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT. 

Katanya, Pemuda Muhammadiyah salah satu organisasi Otonom Muhammadiyah untuk tempat menghimpun dan membina kegiatan-kegiatan pemuda untuk memimpin ummat. 

"Kehadiran Pemuda Muhammadiyah harus inklusif dan jadikan Musda ini sebagai momentum dalam memperkokoh Pemuda Muhammadiyah, dengan harapan Pemuda muhammadiyah ke depan sebagai Pemimpin yang baik," ujarnya.

Sementara sambutan Bupati Asahan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar juga mengucapkan selamat kepada panitia beserta jajarannya atas diselenggarakan Musda ke XIV Pemuda Muhammadiyah Asahan.

Taufik mengatakan, melalui musyawarah daerah pemuda muhamadiyah Asahan akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi pemuda muhamadiyah secara prima.

"Sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Asahan," tuturnya.

Sambutan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara, Zulham Hidayah Pardede mengatakan sumber masalah adalah ego manusia untuk itu mari kita dapat mengendalikannya.

"Jadikanlah pemuda Muhammadiyah untuk dapat mengenal diri sendiri serta mari kita bergotong royong yang hilang saat ini, hal tersebut merupakan sumber masalah yang kita alami di era menuju 5.0," pungkasnya.

Di akhir Musda, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara, Zulham Hidayah Pardede dengan mengucapkan Bismillah membuka secara resmi Musda XIV Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Musyawarah Daerah Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Musda XIV Pemudah Muhammaddiyah tahun 2024 #Kabupaten Asahan