Mubesda IWO Asahan Batu Bara, Bupati H. Surya: Kalian Luar Biasa

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

4 Juni 2024 06:46 4 Jun 2024 06:46

Thumbnail Mubesda IWO Asahan Batu Bara, Bupati H. Surya: Kalian Luar Biasa Watermark Ketik
Bupati Asahan H. Surya memberi sambutan pada pembukaan Mubesda IWO Asahan-Batu Bara (3/6/2024) (Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya hadir langsung pada gelar kegiatan Musyawarah bersama daerah (Mubesda) pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan Batu Bara dan sekaligus pemilihan Ketua IWO periode tahun 2024 - 2029.

Gelar Mubesda berlangsung di Pam Cafe dan Resto Jalan Panglima Polem, Pasar Buah, Kisaran Kota, Kabupaten Asahan. Senin (3/6/2024) pukul 15.00 WIB.

Mengawali sambutanya, Bupati Asahan, H Surya menyebut para jurnalis luar biasa dan mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan panitia Mubesda untuk sekaligus membuka kegiatan ini.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi kepada pengurus IWO Asahan-Batu Bara yang telah secara langsung mengundang saya untuk turut menghadiri kegiatan Mubesda ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung semua organisasi yang terdaftar di Kesbang, yang ada di Kabupaten Asahan.

"Keberadaan IWO di Asahan sama seperti organisasi wartawan lainnya, baik online, cetak maupun televisi yang selama terjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan,” kata Bupati Asahan H Surya.

Lebih lanjut, Bupati Asahan mengatakan bahwa ketua IWO, Syafrudin Yusuf tidak jarang melakukan kritikan melalui pemberitaannya. 

"Saya sangat berterima kasih dan senang kepada Syafrudin yang telah melakukan kritik membangun kepada Pemerintah Kabupaten Asahan. Karena tanpa kritikan, kami tidak mengetahui apa yang terlupakan," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan Mubesda IWO Asahan-Batu Bara Kadis Kominfo Asahan Polres Asahan Pemilihan Ketua IWO Periode Tahun 2024-2029