Monas Bacabup Simeulue Daftar ke Gabungan Partai Non Parlemen

Jurnalis: Helman Gusti Fandaya
Editor: Muhammad Faizin

29 Mei 2024 13:20 29 Mei 2024 13:20

Thumbnail Monas Bacabup Simeulue Daftar ke Gabungan Partai Non Parlemen Watermark Ketik
Monas Menyerahkan Berkas Pendaftaran Bacabup Simeulue Sekretariat Bersama Partai Non Parlemen (Helman/Ketik.co.id)

KETIK, SIMEULUE – Bakal Calon Bupati Simeulue, Kombes Pol. Mohammad Nasrun Mikaris (Monas) kembali mendaftar ke partai politik untuk memuluskan jalannya maju pada Pilkada Serentak yang akan dihelat pada November 2024 mendatang. 

Kali ini, penyidik madya di Badan Narkotika Nasional (BNN) itu mendaftar ke Koalisi Partai Non Parlemen Simeulue pada Rabu (29/05). Koalisi partai non parlemen ini baru kemarin sore membuka Sekretariat Bersama.

Pendaftaran Monas ke Sekretariat Gabungan Partai Non Parlemen itu turut didampingi oleh anggota DPRK Simeulue dari Nasdem, Nusar Amin dan Ketua Nasdem Andi Setiawan serta para anggota Monas Center.

Sebelumnya koalisi partai gabungan non parlemen ini hanya beranggotakan 6 partai saja. Namun pada Rabu (29/05) pagi, kekuatan mereka bertambah satu lagi yaitu dengan bergabungnya Partai SIRA.

Di sisi lain, Partai Koalisi Non Parlemen Simeulue hadir semua. Yakni ketua dan beberapa sekretaris. Hadir juga ketua Partai SIRA, Kajimat.

Foto Monas bersama dengan para Pimpinan Parpol Non Parlemen di Sekber Gabungan (Helman/Ketik.co.id)Monas bersama dengan para Pimpinan Parpol Non Parlemen di Sekber Gabungan (Helman/Ketik.co.id)

Pada kesempatan itu para pimpinan Gabungan Parpol Non Parlemen Simeulue menyatakan mereka akan mempelajari visi dan misi Monas kemudian akan meningkatkan komunikasi dengan Monas dan Bacakada yang mendaftar ke Partai Gabungan.

"Pendaftaran ini di buka sampai akhir bulan Juni 2024. Kemudian bagi Bacakada yang sudah mendaftar ke Partai Gabungan Non Parlemen di Simeulue bila ingin komunikasi boleh secara simultan, boleh kepada salah seorang di antara mereka," ujar Bung Amril, Ketua PSI Simeulue. 

"Sama saja, boleh ke Bung Roe Mustika (Red-Perindo) bisa juga ke Agam Becu dan rekan rekan koalisi lainnya. Open 24 jam. kita non Parlemen ini. Perlu di garis bawahi. Kemarin Di Pileg cuman nasip saja yang belum berpihak tapi jaringan kita tersetruktur semua Kecamatan dan desa, dan kita komit berjuang di Pilkada dan Menang. Bersama siapapun dan kandidat manapun," pungkas Amriel ini usai acara. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Monas Bacabup Simeulue pilkada serentak Pilkada 2024