Mobil Operasional PKS untuk Suplay Air Bersih, Hilang Digondol Maling

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Muhammad Faizin

10 Januari 2024 10:31 10 Jan 2024 10:31

Thumbnail Mobil Operasional PKS untuk Suplay Air Bersih, Hilang Digondol Maling Watermark Ketik
Inilah mobil pensuplay air milik PKS yang hilang digondol maling (Foto : Abdul Fatah / Ketik.co.id)

KETIK, LUMAJANG – Sebuah mobil jenis Isuzu Panther yang sehari-hari digunakan untuk mensuplay air bersih untuk warga yang kekurangan air, raib digondol maling pada hari Selasa, 9 Januari 2024 dini hari.

Pemilik mobil tersebut Ir. H. Artono MM yang merupakan anggota DPRD Jawa Timur dari PKS. Saat dikonfirmasi, Artono mengatakan, mobil tersebut hilang saat sedang digunakan oleh timnya di Desa Dadapan, Kecamatan Gucialit Lumajang.

“Kalau selama ini mobil tersebut kita gunakan untuk menyalurkan air bersih kepada warga yang membutuhkan. Karena sekarang sudah musim penghujan, mobil ini kita manfaatkan untuk pasang banner baik milik saya maupun milik calon anggota DPR RI M. Helmi Wisanggeni,” kata H. Artono kepada media ini.

Atas kejadian ini, Ir. H. Artono sudah melapor ke Polsek Gucialit Lumajang. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda mobil tersebut akan ditemukan.

Oleh karena itu, H. Artono berharap jika ada warga yang menemukan kendaraan jenis Pick up dengan nomor polisi L-8152-AM ini, agar segera menghubungi dirinya di nomor HP 081234173767.

H. Artono berharap kendaraan tersebut dapat segera ditemukan agar masyarakat yang membutuhkan bisa kembali memanfaatkan kendaraan tersebut.

“Terutama untuk suplay air dan kepentingan sosial lainnya,” jelasnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

mobil pks hilang mobil pensuplay air bersih Ir. H. Artono MM berita lumajang hari ini PKS Lumajang