Mercure Surabaya Grand Mirama Undi Grand Prize Umrah, Ini Pemenangnya!

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

25 April 2024 10:47 25 Apr 2024 10:47

Thumbnail Mercure Surabaya Grand Mirama Undi Grand Prize Umrah, Ini Pemenangnya! Watermark Ketik
Sugito Adhi (kiri) bersama para sponsor saat penyerahan grand prize umrah (Foto: dok. Mercure Surabaya Grand Mirama)

KETIK, SURABAYA – Sukses menggelar event iftar dinner buffet Kampoeng Ramadan at Mirama, Mercure Surabaya Grand Mirama gelar pengundian grand prize Kampoeng Ramadan at Mirama, Kamis (25/4/2024) di Ebisu Japanese Restaurant pukul 10.00 WIB.

Acara ini berlangsung meriah dengan dihadiri para tamu undangan, seperti awak media dan para sponsor.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah hadir, para tamu undangan dan para sponsor yang sudah mendukung suksesnya event Kampoeng Ramadan at Mirama,” ujar Sugito Adhi, General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama.

Ada beberapa hadiah yang diundi dalam acara kali ini. Mulai 5 kepingan emas dari PT. Pegadaian, uang tunai dari Bank BCA yang diundi tiap minggu, dan grand prize Paket Umrah dari Ebad Wisata Surabaya senilai Rp30 juta.

“Satu paket umrah dari Ebad Wisata Surabaya tadi dimenangkan oleh Bapak Udin,” ungkap Sugito Adhi.

Ketika dihubungi pihak hotel, Udin pemenang paket umrah mengaku senang dan speechless mendapatkan grand prize ini.

“Alhamdulillah terima kasih pada Allah SWT, pihak managemen Mercure Surabaya Grand Mirama, dan pihak-pihak terkait yang mendukung umrah gratisnya. Semoga  pihak Mercure semakin sukses dan jaya,” ujarnya via video call WhatsApp.

Ebad Wisata adalah travel agent yang sudah berdiri sejak tahun 1996 dan berhasil mendapatkan kepercayaan pelanggan untuk paket Haji plus, Haji furoda, umroh serta umroh plus.

Dalam sambutannya, Bambang dari Ebad Wisata Surabaya mengatakan, tahun ini pihaknya memberikan dukungan umrah gratis pada Mercure Surabaya Grand Mirama setelah sebelumnya memberi support pada Mercure Malang Grand Mirama.

“Semoga kerjasama ini bisa berkembang terus, saling menguntungkan. Alhamdulillah Ebad semakin berkembang, tahun ini kami memberangkatkan jemaah haji plus sekitar 550 jemaah. Untuk jemaah umrah per bulan alhamdulillah 700 jemaah,” ucapnya.

Diketahui bulan Ramadan kemarin, Mercure Surabaya Grand Mirama sukses menggaet lebih dari 5000 tamu yang berkunjung di Trimurti Restaurant.

“Kami menarget 5000-an tamu, Alhamdulillah tercapai lebih dari target berkat dukungan dari berbagai pihak,” tutur Sugito Adhi pada Ketik.co.id.

Menariknya, ia juga mengungkap setiap pembelian penawaran iftar buffet dinner dari Accor, Rp 5 ribu akan disumbangkan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child).

Hal ini diharapkan akan dapat membantu pendidikan anak-anak kurang mampu untuk menuju masa depan yang lebih baik.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mercure Surabaya Grand Mirama Grand prize umrah Mercure Surabaya Grand Mirama Ebad Wisata Surabaya Kampoeng Ramadan at Mirama