Membanggakan! Polije Sabet Juara Umum Turnamen Akuntansi Vokasi SNAV XII dan OAV VII

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Mustopa

19 Mei 2024 09:01 19 Mei 2024 09:01

Thumbnail Membanggakan! Polije Sabet Juara Umum Turnamen Akuntansi Vokasi SNAV XII dan OAV VII Watermark Ketik
Piala bergilir Juara Umum Semposium Nasional Akuntansi Vokasi (SNAV) dan Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAV) diterima Politeknik Negeri Jember (Polije) (16/5/2024) (Foto: Humas Polije)

KETIK, JEMBER – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Politeknik Negeri Jember (Polije). Polije memborong banyak gelar dari berbagai kategori lomba akuntansi nasional 2024 sehingga dinobatkan sebagai juara umum dan merebut piala bergilir.

Predikat juara umum tersebut diraih dalam gelaran Simposium Nasional Akuntansi Vokasi (SNAV) XII dan Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAV) VII yang diselenggarakan di Polije pada 16-17 Mei 2024 kemarin.

“Kami cukup bangga atas capaian Polije di ajang SNAV XII maupun OAV VII dapat menyabet juara umum yang notabennya ini merupakan target utama Polije,” ungkap Direktur Polije, Saiful Anwar usai menutup acara.

Sebelumnya, ia juga menargetkan para kontingen-kontingen Polije bisa meraih predikat juara umum, mengingat Polije kali ini sebagai tuan rumah.

Selain itu, ia juga menampakkan komplimen kepada seluruh peserta SNAV XII dan OAV VII yang diikuti oleh dosen dan mahasiswa dari 25 perguruan tinggi vokasi se-Indonesia.

Selama dua hari kompetisi sukses digelar tidak lepas karena sportifitas yang dijunjung tinggi para peserta.

“Saya mengapresiasi para peserta karena telah sportif pada saat menjalani kompetisi ini. Dimana kompetisi ini bukan hanya bertujuan untuk meraih kemenangan, akan tetapi juga ajang silaturahmi dan bertukar pikiran antar mahasiswa akuntansi vokasi di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Selaku tuan rumah, Direktur Polije juga menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang hadir dalam kedua kegiatan tersebut.

“Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam menjamu para peserta,” tutur Direktur Polije pada saat menutup kedua acara.

SNAV XII dan AOV VII resmi ditutup pada Kamis (16/5/2024) malam di Aula Soetrisno Widjaja Polije.

Perlu diketahui pada tahun 2025 mendatang, SNAV XIII maupun OAV VIII diagendakan akan digelar di Politeknik Keuangan Negara STAN.(*)

Tombol Google News

Tags:

Polije Politeknik Negeri Jember Juara Umum Semposium Nasional Akuntansi Vokasi Olimpiade Akuntansi Vokasi Jember