Mbak Ghina Dapat Restu Pengasuh Ponpes Nurul Jadid untuk Berkontestasi di Pemilu 2024

Jurnalis: Tunjung Mulyono
Editor: Mustopa

15 Januari 2024 18:32 15 Jan 2024 18:32

Thumbnail Mbak Ghina Dapat Restu Pengasuh Ponpes Nurul Jadid untuk Berkontestasi di Pemilu 2024 Watermark Ketik
Keluarga Waras Wasisto saat berfoto bersama pengasuh Ponpes Nurul Jadid KH. Abdul Hamid/Foto:Istimewa/Ketik.co.id

KETIK, PROBOLINGGO – Calon Anggota (Caleg) PDI Perjuangan Ghina Rabbani Wasisto datang sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jadid, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Minggu (14/1/2024). Kedatangannya untuk meminta doa restu untuk kesuksesannya maju sebagai caleg di Daerah Pemilihan Jawa Timur II.

Kedatangan Caleg yang karib disapa Mbak Ghina itu turut didampingi oleh kedua orang tuanya yakni Waras Wasisto dan Lisa Ifana Putri.

Adapun Waras Wasisto adalah salah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat 2 periode yang kini maju sebagai Caleg DPR RI untuk Dapil Jawa Barat VII (Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta). Sedangkan Lisa Ifana Putri merupakan salah seorang mantan presenter TV swasta nasional.

Kedatangan Mbak Ghina beserta keluarganya itu disambut langsung oleh KH. Abdul Hamid. Bahkan, pengasuh Ponpes Nurul Jadid itu, langsung mempersilakan Mbak Ghina beserta rombongan keluarganya untuk masuk dan menikmati jamuan yang telah dipersiapkan di dalam kediamannya.

Waras Wasisto mengungkapkan, kedatangannya ke Ponpes Nurul Jadid dalam rangka untuk mengantarkan sekaligus menitipkan anaknya, yakni Ghina Rabbani Wasisto kepada KH. Abdul Hamid, 

"Kunjungan kami itu, untuk bersilaturahmi dan sekaligus menitipkan anak kami. Ghina Rabbani Wasisto sebagai salah satu anak angkat dari KH. Abdul Hamid Wahid," ungkapnya, Senin (15/1/2023).

Bahkan mantan ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar itu terang-terangan mengatakan, kedatangan Mbak Ghina ke Ponpes terbesar di Probolinggo itu untuk memohon doa dan restu kepada pengasuh Ponpes Nurul Jadid untuk kelancarannya sebagai salah satu caleg yang akan berkontestasi di Pemilu 2024.

"Mohon doa dan restunya kepada beliau untuk kelancaran dan kemudahan Mbak Ghina dalam mengikuti Pemilu kali ini," katanya.

Sementara Pengasuh Ponpes Nurul Jadid KH. Abdul Hamid langsung mendoakan Mbak Ghina untuk maju dalam Pemilihan DPRD Provinsi Jawa Timur. "Semoga dimudahkan untuk terpilih dan dimampukan untuk memberikan manfaat bagi warga Jawa Timur," ujarnya.

Mendengar doa dan restu yang diberikan oleh KH. Abdul Hamid, Mbak Ghina langsung sumringah dan makin memantapkan diri untuk maju dan berjuang demi kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik bagi warga di Kabupaten/Kota Probolinggo dan Pasuruan.

"Alhamdulillah, Terima kasih sudah disambut dan diterima dengan baik. Semoga doa itu semakin menguatkan saya, dan Restu itu semakin meyakinkan saya untuk memperjuangkan tujuan mulia ini," pungkasnya.(*

Tombol Google News

Tags:

Mbak Ghina PDIP Ponpes Nurul Jadid probolinggo pemilu 2024