Mawardi-Yusran Silaturahmi ke Warga Simeulue Cut dan Ziarah ke Makam Ulama Teuku Diujung

Jurnalis: Helman Gusti Fandaya
Editor: Muhammad Faizin

7 September 2024 22:00 7 Sep 2024 22:00

Thumbnail Mawardi-Yusran Silaturahmi ke Warga Simeulue Cut dan Ziarah ke Makam Ulama Teuku Diujung Watermark Ketik
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue Mawardi R bersama dengan Yusran saat Kunjungan Silahturahmi di kecamatan Simeulue Cut turut didampingi Anggota DPRK Simeulue Zainudin (Helman/Ketik.co.id)

KETIK, SIMEULUE – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simeulue, H. Mawardi R, S.IP dan Yusran S.P, menggelar silaturahmi dengan warga Kecamatan Simeulue Cut. Selain itu, pasangan ini juga sekaligus menyempatkan diri melakukan ziarah ke makam Ulama Tengku Diujung Desa Latak Ayah, Kecamatan Simeulue Cut, Kabupaten Simeulue, Sabtu, 7 September 2024.

Mawardi bersama rombongan tiba di kawasan makam Tengku Diujung sekitar pukul 14.30 WIB. Ia mengenakan baju batik berwarna coklat, sementara Yusran mengenakan kemeja koko berwarna putih. Kedatangan keduanya pun disambut hangat oleh masyarakat, kader dan simpatisan Mawardi-Yusran, yang telah lebih awal menunggu dikomplek Makam Teuku Diujung

Selepas menyapa masyarakat, kader, dan simpatisan Mawardi-Yusran menyempatkan diri untuk ziarah ke pusara makam Tengku Diujung. Dia bersama rombongan menggelar doa bersama di depan pusara Makam Tengku Diujung. 

Mawardi yang merupakan Ketua DPD PAN Simeulue itu mengungkapkan, agenda hari itu adalah melakukan kunjungan silahturahmi bersama warga di kecamatan Simeulue Cut dan sekaligus menyempatkan diri untuk ziarah di makam Tengku Diujung.

"Hari ini kita Mawardi-Yusran kunjungan silahturahmi dan sekaligus berziarah ke makam Ulama Tengku Diujung usai kegiatan silahturahmi bersama dengan masyarakat di desa Latak Ayah," ujar Mawardi. 

Saat disinggung mengenai target suara di Simeulue Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mawardi-Yusran mengaku telah mempersiapkan strategi yang akan dilakukan.

"Kita telah menyiapkan segalanya, termasuk sasaran obyek yang dituju tidak boleh pilih-pilih," ucap dia.

 

Foto Paslon Mawardi-Yusran saat Nyekar di Makam Ulama Tengku Diujung,  Latak Ayah, Simeulue Cut (Helman/Ketik.co.id)Paslon Mawardi-Yusran saat Nyekar di Makam Ulama Tengku Diujung, Latak Ayah, Simeulue Cut (Helman/Ketik.co.id)

 

Hal senada juga disampaikan Yusran yang mengatakan bersama Mawardi akan terus fokus untuk melakukan kebaikan. Hal ini termasuk meminta restu kepada masyarakat dan para tokoh ulama sebagai langkah awal perjuangan Mawardi-Yusran. 

"Pastinya kita di sini untuk fastabiqul khairat (berlomba-lomba dalam kebaikan). Ini merupakan ikhtiar kita bersama," ucap Yusran

Seusai nyekar di Makam Tengku Diujung, Paslon Mawardi-Yusran beserta dengan rombongan juga menyempatkan diri melakukan kunjungan takziah dirumah duka salah satu kader terbaik PAN yang baru-baru ini ditimpah musibah atas meninggal orang tuanya dari Lianta Noli Wahyuni Desa Amarabu dan kerumah duka Bok Lin di desa Wellangkum

Sebagai informasi, turut serta dalam kegiatan silahturahmi dan ziarah itu, Ketua Tim Pemenangan, Bendahara Umum, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Anggota Tim Pemenangan tingkat kabupaten, kecamatan dan Desa. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mawardi-Yusran Nyekar Makam Ulama Tengku Diujung Simeulue Cut Aceh Pilkada 2024