Mawar Meliala, Wakili Sumatera Utara ke Ajang Putri Nusantara 2023

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

17 Juli 2023 02:19 17 Jul 2023 02:19

Thumbnail Mawar Meliala, Wakili Sumatera Utara ke Ajang Putri Nusantara 2023 Watermark Ketik
Mawar Meliala, Putri Nusantara Sumut 2023 (Instagram @mawarmeliala_)

KETIK, KARO – Ajang kontes kecantikan nasional kembali bertambah dengan adanya gelaran Putri Nusantara yang berfokus pada berbagai hal, seperti bidang pariwisata, budaya, isu lingkungan di Indonesia, dan gaya hidup yang sehat.

Adalah Mawar Meliala yang akrab dipanggil Mawar, perempuan cantik asal Sumatera Utara bakal mengikuti ajang bergengsi tanah air, yaitu Putri Nusantara 2023.

"Iya mas mohon doa dan dukungannya, saya akan mewakili Provinsi Sumatera Utara di ajang Putri Nusantara 2023," kata Mawar kepada wartawan melalui pesan singkat whatsapp, pada hari Senin (17/07/2023).

Pemilik akun media sosial Instagram @mawarmeliala_ mengatakan bahwa Putri Nusantara merupakan adalah kontes kecantikan di Indonesia yang dilaksanakan oleh PT. Mahakarya Duta Pesona Indonesia sejak 2023, yang memilih perwakilan Indonesia pada salah satu kontes kecantikan internasional utama.

"Ketiganya yaitu Miss Earth. Selain itu, kontes ini juga memilih delegasi Indonesia pada kontes kecantikan internasional Miss Global dan Miss Aesthetic International," imbuhnya menambahkan dengan detail.

Dirinya menerangkan, untuk mendukungnya dalam kategori 'Best video Introduction' cukup dengan cara share melalui instagram @mahakaryadutapesonaindonesia atau @mawarmeliala_ sebanyak-banyaknya. 

"Mohon bantuannya, agar saya bisa memenangkan kategori tersebut. Semua dilakukan agar mampu mengharumkan nama baik Karo, Sumatera Utara dan Indonesia tentunya," tandas Mawar dengan penuh semangat dan percaya diri.

Sebagai tambahan informasi, setelah terpilih sebagai Putri Nusantara Sumut 2023, Mawar akan mengikuti karantina di Provinsi Bali, mulai hari Sabtu-Rabu, 22-26 Juli 2023 dan Grand Final Kamis, 27 Juli 2023.

Tombol Google News

Tags:

Mawar Meliala Putri Nusantara Cantik budaya