Mas Wino OTW! Nasi Bungkus Hangat Laperpool Pacitan Siap Diantar Sampai Kamar

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: Gumilang

10 Agustus 2024 08:00 10 Agt 2024 08:00

Thumbnail Mas Wino OTW! Nasi Bungkus Hangat Laperpool Pacitan Siap Diantar Sampai Kamar Watermark Ketik
Kurir Laperpool Pacitan, Mas Wino Saputra tengah melayani kring pembeli, Albi Rahmawan hingga ke lokasi, saat jam malam, (10/8/2024). (Foto: Al Ahmadi/Ketik.co.id)

KETIK, PACITAN – Bagi warga Pacitan yang seringkali dilanda rasa lapar mendadak, kini ada solusi praktis dan lezat siap menghampiri. Laperpool Pacitan adalah salah satu jawaban serta solusi atas hal tersebut.

Laperpool Pacitan merupakan sebuah komunitas makanan lokal hadir untuk memenuhi kebutuhan perut kosong, pun siap mengantar sesuai permintaan pelanggan. Ibaratnya, sampai kamar pun siap.

Salah satu kurir Laperpool Pacitan, Wino Saputra (25), menjelaskan caranya order, pelanggan cukup dengan menghubungi melalui panggilan telepon ataupun WhatsApp ke nomor admin atau kurirnya langsung.

Setelah dipanggil, kurir akan bergerak menuju lokasi pelanggan. Dengan memakai sepeda motor dan kotak putih ciri khasnya mereka mudah dikenali. Yakni, sebagai pengedar "nasi bungkus online asli Pacitan". 

"Untuk minimal order, itu dua bungkus," ujarnya kepada Ketik.co.id, Sabtu (10/8/2024) dini hari. Mas Wino berkata, sejatinya, laperpool hadir sebagai jawaban atas kebutuhan makanan siap saji. Pun order di jam-jam yang tidak biasa pun, itu bukan jadi masalah.

Foto Beragam menu yang ditawarkan Laperpool Pacitan yang menggugah selera. (Foto: Al Ahmadi/Ketik.co.id)Beragam menu yang ditawarkan Laperpool Pacitan yang menggugah selera. (Foto: Al Ahmadi/Ketik.co.id)

"Kami satu-satunya penyedia nasi bungkus di Pacitan yang sistemnya by order, siap di kring selama 24 jam," jelas Wino. Tak sekadar mengenyangkan perut, Laperpool juga menghadirkan cita rasa khas masakan Pacitan yang autentik.

Dia memaparkan, ada beragam menu pilihan yang menggugah selera, mulai dari rendang yang kaya rempah, nasi berkat daun jati yang harum, sate ayam yang lezat, rica-rica pedas menggoda, hingga nasi padang lengkap daun sayurannya. 

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, hanya Rp6.000 per bungkus. "Kami mempertahankan cita rasa khas makan Pacitan, semua bumbunya rahasia dapur," ucap Wino sambil tersenyum bangga. 

Lebih lanjut, saat ini Laperpool memiliki lima kurir yang siap melayani pelanggan di wilayah Kecamatan Pacitan atau area kota. Keberadaan Laperpool selain memberikan solusi bagi pelanggan yang lapar, tetapi juga memberikan peluang penghasilan bagi para kurirnya.

"Alhamdulillah, kalau rajin menawarkan dan mengantarkan, hasilnya sangat cukup untuk hidup. Sehari bisa laku sampai 60 bungkus," ungkapnya. 

Sementara itu, Albi Irawan (27), pelanggan setia Laperpool sejak 2022, menceritakan kesannya. Kali ini ia memesan nasi ayam rica-rica untuk dirinya lahap.

"Rasanya mantap. Sampai sekarang ini kalau lapar tengah malam tinggal kring telepon, pasti diantar ke rumah," sahutnya singkat.

Lebih lanjut, laperpool telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Pacitan, memberikan kenyamanan dan kepuasan di saat-saat lapar yang tak terduga. 

Mereka terus berkomitmen untuk menjajakan kuliner khas Pacitan dengan cita rasa yang tak tertandingi. Pihaknya berencana, kedepan bakal memperluas jangkauan layanan dan menambah variasi menu, sehingga dapat memuaskan lebih banyak lagi pelanggan yang butuh nutrisi. 

Tentu bagi para pecinta begadang di Pacitan, Laperpool adalah jawaban atas doa-doa mereka di tengah kelaparan di waktu yang tak lumrah.

Dengan Laperpool, kini lapar tengah malam bukan lagi menjadi masalah, melainkan sebuah kesempatan untuk menikmati kelezatan kuliner lezat khas Pacitan yang tak terlupakan. (*)

Tombol Google News

Tags:

pacitan Laperpool Kuliner