Malik Risaldi Jadi Daya Gedor Baru Persebaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

19 Juni 2024 11:53 19 Jun 2024 11:53

Thumbnail Malik Risaldi Jadi Daya Gedor Baru Persebaya Watermark Ketik
Malik Risaldi resmi berseragam Persebaya, Rabu (19/6/2024). (Foto: IG @official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya menambah kekuatan untuk menjalani Liga 1 musim 2024/2025 dengan menambah winger sekaligus top skor Liga 1 2023/2024 lalu, Malik Risaldi.

Sebelum berseragam Persebaya, Malik Risaldi merupakan pemain Madura United serta membawa tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu berhasil meraih juara 2 Liga 1 musim lalu.

Berdasarkan akun resmi Persebaya, Malik Risaldi dikontrak tim berjuluk Bajoel itu selama dua tahun. Kedepannya pemain ini akan ditempatkan Paul Munster di posisi winger.

Juru taktik asal Irlandia Utara ini berharap Malik Risaldi menjadi daya gedor baru Persebaya untuk arungi musim depan di Liga1. Dalam akun Instagram itu, meminta doa pada dulur-dulur Bonek, agar seluruh pemain Persebaya diberi kekuatan dan keselamatan, membawa Persebaya terbang tinggi.

"Menyambut momen ulang tahun ke-97 malam ini, mari rayakan dengan cara-cara yang positif. Berdoa untuk tim kesayangan di rumah atau kampung masing-masing. Kita hindari perayaan yang merugikan khalayak umum. Tidak melakukan konvoi. Kita jaga nama baik Bonek dan Persebaya," tulisnya. 

Kedatangan mantan top skor dari Madura United itu disambut baik oleh Bonek yang komen di IG Persebaya. Salah satunya akun bernama @ehdimaz yang menyambut baik langkah manajemen Persebaya. "Endi sing ngomong Persebaya gaduwe duwek 😂😂," ucapnya.

Hal ini lantaran banyaknya isu jika Persebaya tidak serius untuk membeli pemain untuk arungi musim depan.

Selain itu, akun @yogieandriono yang menilai Persebaya tahun ini serius untuk memperoleh hasil maksimal.

"Persebaya tahun ini gk maen maen dalam pemburuan pemain, semoga pemain memberikan kontribusi yang baik selama liga bergulir musim 2024-2025 dan semoga persebaya juara, wani," harapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Malik Risaldi Sepakbola Surabaya Bonek Bonita madura united