Lucky Perdana, Artis Sinetron Siap Dampingi Kang DS di Pilbup Bandung

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

2 Juni 2024 14:46 2 Jun 2024 14:46

Thumbnail Lucky Perdana, Artis Sinetron Siap Dampingi Kang DS di Pilbup Bandung Watermark Ketik
Calon Bupati Bandung incumbent Dadang Supriatna saat menerima silaturahmi Lucky Perdana, artis yang juga kader PDI Perjuangan, di Rumah Dinas Bupati Bandung, Minggu (2/6/2024) malam.(Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Deretan artis yang siap mendampingi calon Bupati Bandung incumbent, Dadang Supriatna alias Kang DS terus bertambah.

Kali ini Kang DS menerima silaturahmi dari Lucky Perdana, seorang artis sinetron yang datang ke Rumah Dinas Bupati Bandung, Minggu (2/6/2024) malam.

Pada kesempatan itu Lucky menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Kang DS di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

“Insya Allah, dengan mengucap bismillah, saya siap akan mendampingi beliau di Pilkada Kabupaten Bandung,” tandas Lucky yg akrab disapa Ucky ini.

Pada pertemuan itu, Ucky yang juga aktor film Ketika Cinta Bertasbih ini juga menyampaikan dirinya akab berhenti menjadi artis, jika terpilih sebagai cawabup untuk mendamping Kang DS. 

Lucky menyatakan ia ingin mengabdikan hidupnya kepada masyarakat. Ia pun mengakui sebenarnya keluarga besarnya pun suka berpolitik. Bahkan Ucky kini masih berstatus kader PDI Perjuangan. Sebelumnya ia menjadi caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Jawa Timur III, namun gagal. 

Menanggapi silaturahmi dari Lucky ini, calon Bupati Bandung incumbent Dadang Supriatna mengatakan dirinya siap menerima siapapun untuk bersilaturahmi dengannya.

“Siapapun yang silaturahmi saya terima. Ke depannya mau seperti apa, nanti ada komunikasi lanjutan,” ucap Dadang Supriatna yang menjabat Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini.

Sebelumnya pun Kang DS menerima silaturahmi dari penyanyi Charly ST 12, aktor Afdhal Yusman, pemeran sinetron kolosal Angling Dharma, dan tokoh Jawa Barat, mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada.(*)

Tombol Google News

Tags:

BUPATI BANDUNG DADANG SUPRIATNA lucky nugraha PDIP pdi perjuangan pilbup bandung pilkada kabupaten bandung