Libur Nataru Kian Dekat, Ini Rekomendasi Villa di Kota Wisata Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

4 Desember 2023 23:00 4 Des 2023 23:00

Thumbnail Libur Nataru Kian Dekat, Ini Rekomendasi Villa di Kota Wisata Batu Watermark Ketik
Suasana Kolam Renang Villa Della Scala di Jalan Kartika, Kota Batu. (Foto: Traveloka)

KETIK, BATU – Liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 semakin dekat. Tidak ada salahnya, jika anda mempersiapkan lebih awal tujuan atau kebutuhan saat anda liburan nanti. Termasuk mempersiapkan dimana anda akan menginap saat liburan.

Karena, biasanya penginapan akan sudah penuh wisatawan pada saat liburan. Termasuk penginapan di Kota Wisata Batu Jawa Timur yang kemungkinan akan penuh oleh wisatawan di libur Natal dan Tahun Baru nanti.

Kota wisata Batu merupakan kota jujugan warga Jawa Timur untuk berlibur. Hal ini menjadikan kebutuhan akan tempat menginap di kota wisata batu semakin meningkat. Hotel dan villa baru semakin menjamur, jika anda salah mendapat informasi, bisa menjadikan kualitas liburan anda kurang menyenangkan.

Berikut rekomendasi villa yang bisa anda jadikan referensi saat berlibur ke Kota Wisata Batu bersama keluarga.

Villa Della Scala

Villa Della Scala terletak di Jalan Kartika, Kota Batu. Lokasinya sangat strategis, sangat dekat dengan tempat wisata Jatim Park 1 dan Museum Angkut.

Villa yang dilengkapi dengan kolam renang ini memiliki Fasilitasnya 1 kamar dengan double bed dan 4 Single bed. Vila ini bisa dihuni hingga 6 orang.

Villa Fortune

Villa Fortune memiliki 3 kamar tidur, private pool dan dapur. Villa yang berada di Jalan Abdul Gani Kota Batu ini juga dilengkapi free wifi, karaoke, water Heater dan Bathub.

Villa fortune batu merupakan salah satu pilihan terbaik jika anda membutuhkan penginapan di Kota Batu. Karena terletak tepat di sebelah Museum Angkut. villa ini bisa mengakomodasi sekitar 6 sampai maksimal 15 orang.

Villa Zakiya 

Villa Zakiya memiliki 5 kamar tidur dengan total 6 bed double bisa di pakai hingga 24 orang atau lebih.

Dengan tempat yang cukup luas, vila yang berada di Desa Pesanggrahan Kota Batu ini salah satu villa favorit mahasiswa, atau rombongan kantor yang memiliki budget kecil akan tetapi membutuhkan villa kapasitas cukup besar. Villa Zakiya juga dilengkapi fasilitas berupa kolam renang pribadi, karaoke dan free wifi.

Villa Heinbill Pinus View

Villa Heinbill Pinus View terletak di the kusuma pinus di Jalan Abdul Gani Atas Kota Batu. villa ini memiliki desain yang cukup unik, desain ala bangunan eropa yang cukup mewah. Villa ini digunakan untuk 15 sampai 30 orang. Karena memiliki 6 kamar tidur dengan 3 kamar mandi. 

Sama seperti yang lain, Villa Heinbill Pinus View juga dilengkapi kolam renang. Namun, kolam renang pribadi ini memiliki pemandangan yang menarik. Karena ketika pengunjung berenang, dapat langsung menikmati view pohon jeruk yang terbentang hijau di sekitar villa. Ditambah adanya Playground yang cocok untuk bermain anak-anak.

The Legend Villa

The Legend Villa merupakan satu satunya private villa dengan sentuhan konsep Vintage, Industrial ala ala Bali Village. Villa ini memiliki 3 kamar tidur dengan batas kapasitas maksimal 8 orang, memiliki fasilitas private pool ala villa villa di bali, menjadikan villa ini sangat instagramable.

Hamparan gunung dan tanaman hijau sangat terasa jika anda menginap di The Legend Villa. Balkon adalah tempat yang sangat bagus untuk menikmati pemandangan kota batu. Tentunya ini akan mendapatkan sensasi yangtidak akan anda dapatkan di tempat lain. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Villa Libur akhir tahun