Libur Lebaran, Grand Mercure Malang Mirama Resmikan Aviary Fasilitas Baru untuk Para Tamu

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Gumilang

9 April 2024 08:00 9 Apr 2024 08:00

Thumbnail Libur Lebaran, Grand Mercure Malang Mirama Resmikan Aviary Fasilitas Baru untuk Para Tamu Watermark Ketik
Peresmian Aviary di Grand Mercure Malang Mirama (Foto: dok. Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Momen liburan lebaran ini, dimanfaatkan Grand Mercure Malang Mirama terus meng-upgrade fasilitas diberikan bagi para tamu yang menginap di hotel mewah tersebut.

Sebagai hotel ramah anak yang ada di Malang Raya, kini resmi untuk launching fasilitas aviary di area kebun belakang, Senin (8/4/2024). Aneka unggas telah memiliki rumah tersendiri di lingkungan hotel sebagai sarana edukasi dan tambahan fasilitas dari Guest Activities yang ada.

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi menjelaskan fasilitas ini menjadi salah satu pilihan tambahan untuk mengisi kegiatan Guest Activities selain harvesting, cooking class, dancing cosplay dan lain sebagainya khususnya sebagai hotel ramah anak dan keluarga.

Foto Salah satu  unggas yang ada di Grand Mercure Malang Mirama (Foto: dok. Grand Mercure Malang Mirama)Salah satu unggas yang ada di Grand Mercure Malang Mirama (Foto: dok. Grand Mercure Malang Mirama)

“Fasilitas ini pastinya kedepan akan berkembang lebih besar, selain kami juga menawarkan untuk paket feeding untuk unggas yang ada di aviary ini. Fasilitas ini sebagai penunjang sarana edukasi yang ada di dalam Grand Mercure Malang Mirama,” ujar Sugito Adhi.  

Ia menyebutkan ada beberapa variasi unggas lainnya, seperti burung ruwak - ruwak, kuntul, jalak hitam, tekukur, perkutut, merpati pos, love bird, kutilang, trocok an hingga ayam kate.

Ia menambahkan tingkat hunian pada saat lebaran cukup tinggi, oleh karena itu para tamu dapat memanfaatkan digital platform yang ada untuk dapat segera reservasi jika hendak menghabiskan waktunya di Kota Malang

 Khusus untuk ALL member akan mendapat benefit potongan 5% via website ALL.com ataupun download aplikasi ALL.com yang ada di Play Store ataupun App Store. (*)
 

 

 

 

 


 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Grand Mercure Malang Mirama Aviary Grand Mercure Malang Mirama Libur lebaran Staycation di Kota Malang