Libur Kompetisi, Kiper PSS Sleman Sambangi Pantai Nguyahan

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

8 September 2023 16:14 8 Sep 2023 16:14

Thumbnail Libur Kompetisi, Kiper PSS Sleman Sambangi Pantai Nguyahan Watermark Ketik
Anthony Pinthus saat menyambangi Pantai Nguyahan (Foto: Official PSS)

KETIK, JAKARTA – Penjaga gawang PSS Sleman, Anthony Pinthus memilih pergi ke pantai untuk mengisi waktu selama libur Kompetisi. Pemain berpaspor Filipina ini menyambangi Pantai Nguyahan, Gunung Kidul.

Anthony Pinthus mengaku sangat menikmati liburan di pantai. Menurutnya, itu bisa mengembalikan energinya untuk kembali tampil maksimal bersama PSS Sleman.

"Saya sangat menikmati suasana pantai dengan keindahan panoramanya serta mereset ulang dan mengisi kembali energi," katanya, Jumat (8/9/2023).

"Saya siap kembali beraktivitas latihan dan berharap bisa kembali menciptakan clean sheet untuk PSS," imbuh pemain kelahiran Swiss tersebut.

Setelah kurang lebih lima bulan berada di Sleman, Anthony Pinthus mengaku jatuh cinta dengan kotanya. Dia takjub dengan keindahan alam dan kuliner yang berada di Kota Sembada.

"Sejak pertama kali datang ke sini, saya sangat nyaman dengan kondisinya. Di sini lengkap dari wisata pantai, kota, dan pegunungan semuanya ada," lanjut kiper jebolan GC Zurich itu.

"Saya sangat menikmati liburan dengan mengunjungi beberapa tempat yang bagus serta menikmati cita rasa kuliner khas Sleman. Saya sangat bahagia dengan kota ini," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Anthony Pinthus PSS Sleman Liga 1 Pantai Nguyahan