Lepas Jabatan Bupati, Cak Thoriq Mulai Ngantor di DPW PKB

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

4 Oktober 2023 14:30 4 Okt 2023 14:30

Thumbnail Lepas Jabatan Bupati, Cak Thoriq Mulai Ngantor di DPW PKB Watermark Ketik
Cak Thoriq ketika berada di Kantor DPW PKB Lumajang (Foto : Abdul Fatah / Ketik)

KETIK, LUMAJANG – Setelah lepas dari jabatannya sebagai Bupati Lumajang pada tanggal 23 September lalu, Dr. H. Thoriqul Haq mulai aktif pada urusan partai, yakni Partai Kebangkitan Bangsa.

Hari ini misalnya, Cak Thoriq panggilan akrabnya berkantor di DPW PKB Jatim dan menyapa sejumlah staf yang sedang beraktivitas.

“Saya hari ini ngantor di DPW PKB Jatim, sebentar lagi saya akan ke Malang, karena ada kegiatan PKB di Malang,” kata Cak Thoriq kepada media online nasional Ketik.co.id.

Masih kata Cak Thoriq, sampai saat ini dirinya masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur, sehingga kegiatannya tidak hanya di Lumajang, namun ke sejumlah daerah di Jatim.

“Ya tidak hanya di Lumajang, saya juga harus ke sejumlah daerah di Jatim, kaitannya dengan tugas-tugas dari PKB Jatim. Apalagi momen politik, termasuk di dalamnya Pilpres sudah dekat, sehingga aktivitas kepartaian banyak menjadi agenda saya saat ini,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, usai masa jabatannya berakhir pada minggu terakhir bulan September kemarin, kini Cak Thoriq sudah menempati rumah keluarga di desa Sukosari Kecamatan Kunir Lumajang.

Cak Thoriq memastikan akan kembali mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lumajang pada Pilkada tahun 2024 mendatang 

Kabarnya, ia masih akan tetap berpasangan dengan mantan Wabup Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati, walaupun dalam Pilpres mendatang, keduanya berbeda haluan, karena Hj. Indah Amperawati merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang yang pasti memberikan dukungan penuh kepada Capres Parbowo Subianto.

Sementara Cak Thoriq yang dari PKB, akan berada di balik usaha pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.(*)

Tombol Google News

Tags:

Cak Thoriq Wakil Ketua DPW PKB Lumajang berita lumajang hari ini