Launching Edelweiss Sky Lounge, Hotel Gunawangsa MERR Gelar Bukber dengan Anak Yatim

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Muhammad Faizin

22 Maret 2024 12:49 22 Mar 2024 12:49

Thumbnail Launching Edelweiss Sky Lounge, Hotel Gunawangsa MERR Gelar Bukber dengan Anak Yatim Watermark Ketik
Indahnya pemandangan Surabaya Timur dilihat dari lantai 35 Hotel Gunawangsa MERR (Foto: dok. Gunawangsa MERR)

KETIK, SURABAYA – Merayakan acara soft launching Edelweis Sky Lounge, Hotel Gunawangsa MERR gelar Santunan dan Buka Bersama Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Jumat (22/3/2024).

Acara yang juga dihadiri seluruh manajemen staf hotel dan awak media ini berlangsung meriah sebagai ungkapan syukur launchingnya fasilitas terbaru Hotel Gunawangsa MERR, Edelweiss Sky Lounge yang terletak di lantai 35.

“Kami sangat bangga dapat memperkenalkan Edelweiss Sky Lounge. Sky Lounge ini diambil dari nama bunga. Bunga Edelweiss adalah bunga yang dapat ditemui di ketinggian. Penggunaan bunga edeweiss dapat menggambarkan lokasi sky lounge yang ada di ketinggian lantai 35 yang exclusive,” ungkap Agus Marsudi, General Manager Gunawangsa Hotel Indonesia.

Edelweiss Sky Lounge menawarkan keindahan pemandangan panorama kota Surabaya dari ketinggian dengan daya tampung hingga 80 orang. Menghadirkan sajian menu fusion dapat menjadi pelengkap untuk menemani tamu saat berkunjung.

Foto Sajian menu buka bersama di Hotel Gunawangsa MERR Surabaya (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)Sajian menu buka bersama di Hotel Gunawangsa MERR Surabaya (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

Andry Yakub, Operational Manager Hotel Gunawangsa MERR menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu.

“Kami mengundang semua tamu setia dan calon tamu untuk merasakan kenyamanan dari fasilitas yang ditawarkan hotel bintang 4 ini. Kami juga berkomitmen untuk tetap memberikan layanan yang luar biasa dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari akomodasi di Kota Surabaya,” lanjutnya.

Foto Edelweiss Sky Lounge di lantai 35 Hotel Gunawangsa MERR (Foto: dok. Gunawangsa MERR)Edelweiss Sky Lounge di lantai 35 Hotel Gunawangsa MERR (Foto: dok. Gunawangsa MERR)

Untuk informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi tim hotel melalui WhatsApp di 0812 3377 3335, telpon 031 8700 766 atau melalui email rsv.merr@gunawangsahotel.com. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Hotel Gunawangsa MERR Edelweiss Sky Lounge Buka bersama hotel Gunawangsa MERR