Lagi, Oknum Perguruan Silat di Sidoarjo Berulah

Jurnalis: S. Widodo
Editor: Rudi

15 Februari 2023 03:15 15 Feb 2023 03:15

Thumbnail Lagi, Oknum Perguruan Silat di Sidoarjo Berulah Watermark Ketik
Ilustrasi tawuran di Sidoarjo. (Ilustrasi: iStock)

KETIK, SIDOARJO – Bentrok yang diduga melibatkan anggota perguruan silat berulang kembali di wilayah Sidoarjo. Senin (13/2) dini hari, puluhan pemuda terlibat keributan di sekitar Museum Mpu Tantular. Akibat peristiwa itu, enam orang dilaporkan terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun,, sekumpulan anak muda dilihat warga berada di sekitar flyover Jenggolo, pada pukul 00.30 WIB. Mereka diduga merupakan anggota salah satu perguruan silat. Dini hari itu mereka datang dengan mengendarai motor.

“Kebetulan saya sedang ngopi. Ada sekitar 50 orang. Jadi dari arah bawah jembatan itu, mereka terus berjalan mengarah ke Transmart,” ujar Edi Susilo, salah seorang warga sekitar.

Lalu, saat berada di Jalan KH Ali Mas’ud, puluhan pemuda tersebut terlihat keributan. Kejadian itu diduga karena gerombolan itu tak terima saat dibubarkan warga. “Ada juga yang lari dan masuk ke area perkampungan warga. Tapi, langsung dikejar warga, ada yang diamankan juga,” imbuh warga Magersari itu.

Sumber lainnya menyebut, ada sekitar enam pemuda yang terluka akibat insiden itu. Mereka adalah AHS, 18, AR, 17, YP, 25, DP, 29, DW, 22 dan MNH, 27. Korban mengalami luka pada bagian kepala dan kaki. Setelah kejadian itu korban dirawat di RSUD Sidoarjo. (")

Tombol Google News

Tags:

TAWURAN sidoarjo Berulang lagi