Krisdayanti Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawali Kota Batu Via Zoom Meeting

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

23 Mei 2024 10:52 23 Mei 2024 10:52

Thumbnail Krisdayanti Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawali Kota Batu Via Zoom Meeting Watermark Ketik
Krisdayanti mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacawali ke DPC PDI Perjuangan Kota Batu via zoom meeting, Kamis (23/5/2024). (Foto: Tangkapan layar Zoom Meeting)

KETIK, BATU – Anggota DPR RI sekaligus Diva Pop Indonesia Krisdayanti mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali (Bacawali) ke DPC PDI Perjuangan Kota Batu via zoom meeting, Kamis (23/5/2024).

Krisdayanti mengatakan, ia tidak bisa hadir langsung ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu karena berdekatan dengan Rakernas DPP PDIP pada 24-26 Mei 2024 di Jakarta. Selain itu, ada kunjungan kerja ke Beijing bersama Ketua DPR RI pada 2 Juni 2024.

"Kami memohon maaf atas ketidakhadiran secara langsung dalam mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota, karena harus menyelesaikan kewajiban yang ada," katanya, melalui layar Zoom Meeting di kantor DPC PDIP Kota Batu.

Krisdayanti mengaku akan mengunjungi Kota Batu selama tiga hari pada 6-8 Juni 2024 mendatang setelah merampungkan kegiatan untuk purna tugas. Ia menyerahkan sepenuhnya Keputusan terkait rekomendasi kepada partai.

"Untuk kelayakan kepatuhan dan kepantasan menjadi seorang kepala daerah ini. Keputusan selanjutnya ada di partai yaitu ketua umum DPP," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim 9 Penjaringan Bacawali DPC PDIP Kota Batu Simon Purwoali mengatakan, sebenarnya kehadiran Krisdayanti sangat penting untuk menunjukkan keseriusannya sebagai calon pemimpin Kota Batu melalui DPC PDIP Kota Batu.

Diketahui, Krisdayanti mengambil formulir diwakilkan relawan KD yaitu Yani Andoko pada 6 Mei 2024 lalu.

"Yang jelas, pengembalian secara simbolis melalui Zoom Meeting telah dilakukan dan terima dan kami sudah meminta kehadiran yang bersangkutan," ujarnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pilkada 2024 Krisdayanti DPC PDI Perjuangan Kota Batu pdi perjuangan