Komentar Pelatih Borneo FC usai Kudeta Madura United dari Puncak Klasemen Liga 1

Jurnalis: Mustopa
Editor: Naufal Ardiansyah

1 Oktober 2023 23:37 1 Okt 2023 23:37

Thumbnail Komentar Pelatih Borneo FC usai Kudeta Madura United dari Puncak Klasemen Liga 1 Watermark Ketik
Pemain Borneo FC dan Madura United mencoba berebut bola dalam duel di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Minggu, 1 Oktober 2023 (Foto: Official Madura United)

KETIK, PAMEKASAN – Borneo FC Samarinda mempermalukan Madura United di kandang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Pesut Etam menang dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (1/10/2023).

Kemenangan itu juga membuat Borneo FC berhasil mengkudeta Madura United dari puncak klasemen sementara Liga 1. Tim asal Kalimantan Timur itu unggul satu poin dengan mengoleksi total 28 angka.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra sangat senang dengan kemenangan tersebut. Terlebih timnya bisa memuncaki klasemen sementara dengan tambahan tiga angka di Madura.

"Saya senang kita bisa di posisi pertama. Borneo selalu bermain untuk menang," ungkap Pieter Huistra dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Namun, pelatih asal Belanda itu enggan berpuas diri dengan capaian timnya. Sebab, ada yang masih perlu diperbaiki dari penampilan anak asuhnya dalam laga kontra Madura United.

"Kita menang hari ini, tapi masih ada situasi yang harus kita perbaiki lagi," tegas pelatih yang pernah menangani Ajax Amsterdam U-21 tersebut.

Bek Borneo FC, Leonardo Silva Lelis juga senang timnya bisa meraih kemenangan atas Madura United. Meski dia mengakui bahwa pertandingan tidak berjalan dengan mudah.

"Kita coba, kita main, hasil akhir kita menang," ungkap mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.(*)

Tombol Google News

Tags:

madura united Borneo FC Klasemen Liga 1 Pieter Huistra