Kolaborasi Telkom - PT BDS Luncurkan Aplikasi BDS Smart

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

2 Agustus 2023 04:06 2 Agt 2023 04:06

Thumbnail Kolaborasi Telkom - PT BDS Luncurkan Aplikasi BDS Smart Watermark Ketik
Direksi PT Bandung Daya Sentosa dan PT Telkom saat penandatanganan MoU di Graha Merah Putih Telkom Bandung , Selasa (1/8/23).(Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – PT Bandung Daya Sentosa (BDS) dan PT Telkom Indonesia resmi menjalin kerjasama dalam pemanfaatan platform AGREE milik TELKOM yakni AGREE MART secara Co-Branding. 

Kerjasama ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT BDS, Yanuar Budinorman, dan GM Witel Bandung Barat PT Telkom Indonesia, Linson Parlindungan Sitompul, di Ruang Metanesia, Telkom Indonesia, Graha Merah Putih Bandung, Selasa (1/8/2023).

GM Witel Bandung Barat PT Telkom Indonesia, Linson Parlindungan Sitompul menyambut baik usulan PT BDS dalam pengadaan aplikasi yang diberi nama BDS Mart. 

"Kerjasama ini sejalan dengan visi PT Telkom Indonesia, untuk menjadi solusi digital di Indonesia," kata Linson, Rabu (2/8/2023).

Foto Direksi PT Bandung Daya Sentosa dan PT Telkom saat penandatanganan MoU di Graha Merah Putih Telkom Bandung , Selasa (1/8/23).(Foto: Iwa/Ketik.co.id)Direksi PT Bandung Daya Sentosa dan PT Telkom saat penandatanganan MoU di Graha Merah Putih Telkom Bandung , Selasa (1/8/23).(Foto: Iwa/Ketik.co.id)

Direktur Utama PT Bandung Daya Sentosa, Yanuar Budinorman berharap, kolaborasi yang terjalin akan memudahkan BDS untuk memasarkan produk-produk UMKM di Kabupaten Bandung, serta memfasilitasi proses transaksi di dalamnya. 

Yanuar mengatakan, di era digital ini segala sesuatunya harus menjadi lebih mudah, efektif, dan efisien. Menurutnya PT BDS berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi-solusi inovatif yang mendukung perkembangan ekonomi daerah.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Telkom Indonesia. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan dapat memberikan banyak manfaat bagi kedua belah pihak. Kami berharap kerjasama ini dapat menjadi langkah awal bagi kami untuk terus mengembangkan bisnis kami dan memajukan perekonomian Kabupaten Bandung," ungkap Yanuar.

Yanuar menyatakan perjanjian ini menandai langkah maju bagi BDS dalam menghadirkan layanan digital yang lebih inklusif dan memberdayakan UMKM di Kabupaten Bandung.

Dengan dukungan dari Telkom Indonesia, sebagai badan usaha milik daerah (BUMD) Pemkab Bandung, PT BDS siap berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan peningkatan akses pasar bagi pelaku usaha di Kabupaten Bandung.

Acara penandatanganan MoU turut disaksikan Kepala Bagian Perekonomian Kabupaten Bandung Yayan Suheryan, Direktur PT BDS Rena Fadlillah, SVP Bisnis PT BDS  Asep Sukma Ibrada. Sedangkan dari pihak PT Telkom turut dihadiri Manager Business Service Witel Bandung Barat Rizki Puspitasari, Account Manager Witel Bandung Barat Abraham Henrikus  dan Marketing Agree Telkom 4 Resviani Pertiwi.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

pt bds telkom pt telkom aplikasi KABUPATEN BANDUNG