Kodam II Sriwijaya Gunakan Cara ala Milenial untuk Edukasi Ratusan Mahasiswa

Jurnalis: Bubun Kurniadi
Editor: M. Rifat

5 September 2023 15:27 5 Sep 2023 15:27

Thumbnail Kodam II Sriwijaya Gunakan Cara ala Milenial untuk Edukasi Ratusan Mahasiswa Watermark Ketik
Peserta dan Panitia bersama Rektor Universitas Bina Darma dan Kajasdam II Sriwijaya di Lapangan Jasdam II Sriwijaya, Selasa (5/9/2023). (Foto: Kurniadi/Ketik.co.id)

KETIK, PALEMBANG – Jajaran Kodam II Sriwijaya bekerja sama dengan Universitas Bina Darma melakukan pembinaan kepada ratusan mahasiswa baru untuk edukasi terkait kedisiplinan dan wawasan kebangsaan di Jasdam II Sriwijaya, Selasa (5/9/2023).

Pembinaan yang dilakukan TNI ini turut juga diisi dengan materi kekompakan dengan bingkisan Outbound bersama.

Dengan cara ala milenial, panitia dari Jasdam II Sriwijaya membuat para peserta terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang telah dua hari berlangsung itu.
 
"Jadi kita edukasi mahasiswa ini dengan memberikan wawasan kebangsaan termasuk kedisiplinan mereka dan kita akan terus menerus memberikan edukasi kepada Mahasiswa agar di Kampus mereka lebih disiplin," kata Kajasdam II Sriwijaya Kolonel Inf Debok Sumantokoh.
 
Sementara itu, Rektor Universitas Bina Darma Prof. Dr. Sunda Ariana sangat mengapresiasi kerjabsama yang telah lama berlangsung dengan Kodam II Sriwijaya ini dalam pembinaaan edukasi untuk kedisiplinan para Mahasiswa baru yang akan menimba ilmu di Universitas Bina Darma.
 
"Ini merupakan suatu pendidikan agar mental dan disiplin mahasiswa dapat lebih baik dan hal yang baru juga dapat dikenal Mahasiswa dengan riang gembira,"ucap Prof.  Sunda Ariana. (*)

Tombol Google News

Tags:

Edukasi mahasiswa Kodam II Sriwijaya Universitas Bina Darma