Khofifah Hadiri Forum Komunikasi Bersama Masyarakat Kelahiran Jatim di NTB

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Rudi

27 Februari 2023 08:14 27 Feb 2023 08:14

Thumbnail Khofifah Hadiri Forum Komunikasi Bersama Masyarakat Kelahiran Jatim di NTB Watermark Ketik
Khofifah menghadiri acara Forum komunikasi bersama masyarakat kelahiran Jatim di Provinsi Nusa Tenggara Barat. ( Foto : Humas Pemprov)

KETIK, MATARAM – Dalam rangka menjalin konektivitas antar daerah, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa secara rutin mengadakan forum komunikasi penguatan pasar antardaerah dalam silaturahmi bersama masyarakat kelahiran Jatim di berbagai provinsi. 

Pada kesempatan kali ini Khofifah secara khusus menghadiri forum komunikasi bersama masyarakat kelahiran Jatim di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (26/2) malam di Hotel Grand Legi Mataram.

Forum silaturahmi ini masih dalam rangkaian Misi Dagang Jatim di Provinsi NTB yang digelar Senin, 27 Februari 2023. 

Gubernur Khofifah mengatakan, dengan silaturahmi ini harapannya akan memberikan ruang untuk membangun jejaring koneksitas yang lebih luas. 

Baik koneksitas dengan BUMD maupun OPD di Pemprov Jatim. Tidak hanya itu, silaturahmi ini juga menjadi bagian dari silaturahmi untuk sambung pikiran, program, dan seduluran.

Foto Khofifah bersama para warga kelahiran Jatim di NTB. ( Humas Pemprov Jatim)Khofifah bersama para warga kelahiran Jatim di NTB. (Foto: Humas Pemprov Jatim)

“Kita punya potensi yang luar biasa di Jawa Timur maka pada malam hari ini ada OPD Pemprov, ada BUMD, ada Kadin, Hipmi. Monggo kalau di antara panjenengan yang kemudian ada keinginan berjejaring dari bidang apa saja monggo bisa dikomunikasikan langsung,” katanya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Masyarakat Jawa Timur di Nusa Tenggara Barat, Sugeng Prayoga, S.Pd., M.M mengatakan, dirinya mewakili segenap anggota paguyuban masyarakat Jatim di NTB merasa senang dan bahagia dapat berjumpa langsung dengan Gubernur Khofifah.

“Ibarat sebagai anak kami sangat bahagia dan rasa haru dijenguk oleh bunda tercinta yaitu ibu Gubernur Jawa Timur. Sehingga secara spontan muncul energi baru untuk mempererat silaturahmi antar warga Jawa Timur,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Forum Komunikasi perdagangan Ekonomi Kerjasama Khofifah NTB