Keren! Ada Wahana Simulator F1 di Museum Angkut Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

27 Januari 2024 06:00 27 Jan 2024 06:00

Thumbnail Keren! Ada Wahana Simulator F1 di Museum Angkut Kota Batu Watermark Ketik
Pengunjung mencoba simulator F1 di Museum Angkut Kota Batu, Sabtu (27/1/2024). (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Selain memiliki berbagai koleksi mobil menarik, Museum Angkut di Kota Batu, juga memiliki virtual driving simulator Formula 1 (F1). Sehingga, ketika berkunjung ke wisata yang berada di Jalan Sultan Agung Kota Batu ini, pengunjung bisa mencoba sensasi mengendarai mobil balap berkecepatan tinggi.

"Selain flight simulator kita juga memiliki wahana simulator F1 yang berada di lantai dua museum angkut," ujar Indriana Novita, Public Relations Museum Angkut, Sabtu (27/1/2024).

Simulator F1 ini menjadi destinasi wajib bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menjadi seorang pembalap professional. Dan yang menarik, semua pengalaman ini dapat Anda nikmati dengan biaya sangat terjangkau, yakni 25 ribu rupiah.

"Hanya dengan Rp 25 ribu, pengunjung sudah bisa menjajal menjadi pembalap profesional seperti F1," tambahnya 

Indriana mengutarakan, virtual driving simulator F1 itu lengkap dengan perangkat di mobil balap sungguhan, yang memungkinkan pengunjung merasakan sensasi mengemudikan mobil Formula 1 dengan kecepatan tinggi.

"Tidak perlu khawatir jika kesulitan saat mencoba wahana simulator sebab akan didampingi oleh pemandu yang profesional," terangnya.

Menurut Indriani, untuk main wahana ini pengunjung akan didampingi oleh pemandu profesional. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir tidak bisa mengoperasikan permainan ini.

Tidak hanya mencoba sensasi balapan F1, i area simulator, sebuah spot tematik bertemakan F1 telah disiapkan.Mulai dari kostum, helm, replika kendaraan, hingga podium khas F1.

"Supaya lebih menjiwai sebagai pembalap meskipun hanya simulasi, Pengunjung kita siapkan kostum lengkap ala pembalap. Sehingga pengunjung bisa berfoto layaknya atlet pembalap dunia," jelas Indriana. (*)

 

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu museum angkut Simulator F1 Wisata