Kental dan Makin Gurih, Tokyo Belly Sajikan Kuah Ramen Nendang! 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

9 April 2023 01:40 9 Apr 2023 01:40

Thumbnail Kental dan Makin Gurih, Tokyo Belly Sajikan Kuah Ramen Nendang!  Watermark Ketik
Tantan Ramen di Tokyo Belly Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id) 

KETIK, SURABAYA – Ramen masih menjadi makanan Jepang populer khususnya di Surabaya, maka dari itu Tokyo Belly terus membuat resep baru agar masyarakat tidak merasa bosan dengan rasa itu-itu saja.

Kali ini, brand milik Ismaya Group ini mengenalkan 4 rekomendasi ramen yang memiliki kuah kental dan juga bumbu nendang di lidah, juga memiliki berbagai toping sesuai selera masyarakat Indonesia.

Executive Ismaya Grup Samuel Yoseph menjelaskan kuah ramen yang lalu hanya merebus ayam hingga mengeluarkan kaldu, namun sekarang berbeda. Tokyo Belly membuat resep baru yang kuahnya memiliki cita rasa gurih dan rasanya semakin nendang.

"Kuah kami nih yang upgrade, kuah kami lebih gurih lebih lezat cuman tidak ada nih menu baru ini," tuturnya.

Samuel menjelaskan 4 rekomendasi menu Ramen Tokyo Belly yang memiliki kuah yang lebih gurih dan lezat yaitu ramen gyoza, ramen tori ball, tantan ramen dan sapporo ramen.

"Nah untuk dua ini (tantan dan sapporo ramen) ini kuahnya berbeda dengan menu-menu lainnya," paparnya.

Foto Empat varian menu yang miliki kuah makin lezat. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Empat varian menu yang miliki kuah makin lezat. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Untuk pecinta ramen yang suka dengan kuah wijen yang gurih dan lezat yaitu harus coba Tantan Ramen.

Bagi pecinta pedas, ada Sapporo Ramen dengan cita rasa pedas dengan sedikit rasa asam seperti rasa oriental khas Gochujang.

"Jadi pedasnya itu asia ya ada asemnya nah ini dua tipe pedas yang berbeda gitu," jelas Samuel.

Pada Ramadan kali ini, Ismaya Group juga mengenalkan aplikasi FnB yaitu bernama Fooma yang hingga 16 April 2023 memiliki diskon menarik dengan berbagai potongan harga.

"20 persen untuk pembelian pertama di Ismaya Group, terus ada 30 persen pembelian kedua, pembelian ketiga yaitu 40 persen tanpa minimum transaksi," jelas Samuel. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ramen Tokyo Belly Ismaya Group makanan Jepang Fooma