Kejam! Suster Asal Surabaya Aniaya Anak Selebgram Kota Malang

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

29 Maret 2024 23:30 29 Mar 2024 23:30

Thumbnail Kejam! Suster Asal Surabaya Aniaya Anak Selebgram Kota Malang Watermark Ketik
Petugas ketika mengamankan suster asal Surabaya yang aniaya anak Selebgram Malang. (Foto : Infomalangan)

KETIK, MALANG – Anak Selebgram asal Malang, Aghnia Punjabi menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh perawat atau suster. Hal itu ia unggah dalam Instagram @Emyaghnia beserta foto sang anak yang menjadi korban kekerasan. Dalam foto itu, nampak mata kanan dan telinga lebam. 

”ASTAGHFIRULLAHALADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I” sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,” tulisnya dalam akun instagram Aghnia, Jumat (29/3/2024).

Masih menurut akun Instagram Aghnia, suster tersebut sudah dianggap sendiri. Sehingga, ia tak khawatir menitipkan buah hatinya selama dua hari bersama suster. Namun, luka lebam anaknya yang ia dapatkan. Ia pun telah melaporkan kasus ini kepada Polresta Malang Kota.

"Alhamdulillah @polrestamalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal," tambahnya.

Bahkan, Aghnia menegaskan tidak memiliki masalah apapun dengan suster tersebut. Dikatakannya, ia mendapatkan suster itu dari yayasan terkenal di Surabaya yang sudah terkenal seluruh Indonesia.

"Perlu di ketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “i” posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa! saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan," jelasnya.

Unggahan Aghnia sontak banjir simpati dari masyarakat. Hingga berita ini ditulis, 3 juta lebih masyarakat telah menyukai unggahan itu dengan 5 ribu lebih komentar.

Sementara, Polresta Malang Kota telah mengamankan suster berinisial I tersebut. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk mengetahui fakta di balik penganiayaan yang dialami anak Selebgram Aghnia.

"Kami amankan di rumah orang tua korban, sore tadi yang bersangkutan sedang diperiksa. Nanti akan kami infokan setelah diperiksa,” tegas Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto. (*)

Tombol Google News

Tags:

Selebgram Kota Malang Aniaya Suster