Kapolres Kediri Ungkap Kondisi Terkini Bayi Laki-laki yang Dibuang di Templek

Jurnalis: Isa Anshori
Editor: Mustopa

18 Maret 2024 09:25 18 Mar 2024 09:25

Thumbnail Kapolres Kediri Ungkap Kondisi Terkini Bayi Laki-laki yang Dibuang di Templek Watermark Ketik
Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto saat menjenguk bayi laki-laki di RS Bhayangkara Kediri, Senin (18/3/2023). (foto : Humas Polres Kediri).

KETIK, KEDIRI – Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto datang menjenguk bayi laki-laki yang dibuang di teras rumah warga Dusun Templek Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Senin (18/3/2024). Kedatangan Bimo memastikan kondisi bayi dalam keadaan sehat dan baik.  

Bayi laki-laki yang masih hidup itu saat ini sedang mendapatkan perawatan medis oleh pihak Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri. 

"Kedatangan kami dalam rangka melihat langsung perkembangan kondisi kesehatan bayi laki-laki ini," kata Bimo. 

Usai datang di RS Bhayangkara, Kapolres Kediri tidak kuasa menahan haru saat melihat secara langsung kondisi bayi laki-laki yang saat ini kesehatannya sudah berangsur membaik. 

"Alhamdulillah kondisi bayi sudah membaik dan berat badan sudah naik menjadi 2,7 Kg," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Bimo juga menyampaikan perkembangan penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Kediri. Pelaku sendiri telah diamankan beberapa jam setelah laporan masuk. Ia adalah AS, sang ibu bayi laki-laki tersebut. 

"Untuk perkembangan masih didalami oleh Satreskrim Polres Kediri,"ungkap AKBP Bimo. 

Sebelumnya, warga di Dusun Templek, Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri mendadak heboh, pada Minggu (17/3/2024) malam. Mereka dihebohkan dengan penemuan bayi di teras rumah milik Supiatun warga setempat sesuai pulang salat tarawih.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pembuang Bayi kondisi bayi laki-laki penemuan bayi Kapolres Kediri Polres Kediri kediri