Kaimana Raih Predikat Tertinggi MCP 2023, Bupati Freddy Thie: Bukti Komitmen Tinggi Pencegahan Korupsi

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

1 Desember 2023 00:46 1 Des 2023 00:46

Thumbnail Kaimana Raih Predikat Tertinggi MCP 2023, Bupati Freddy Thie: Bukti Komitmen Tinggi Pencegahan Korupsi Watermark Ketik
Piagam Penghargaan Capaian Monitoring Centre of Prevention (MCP) untuk Wilayah Papua Barat tahun 2023. (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Kabupaten Kaimana kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih Predikat Nilai Tertinggi Capaian Monitoring Centre of Prevention (MCP) untuk Wilayah Papua Barat tahun 2023.

Penghargaan ini diberikan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK) sebagai bentuk pengakuan atas upaya dan komitmen Kabupaten Kaimana dalam mencegah dan memberantas korupsi.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Sekretaris Daerah, Para Asisten, serta Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah berkomitmen dalam mendorong pengelolaan Pemerintahan yang bersifat akuntabel, transparan dan anti korupsi. Komitmen dan kerja keras Anda semua telah membawa Kabupaten Kaimana meraih predikat ini," ujar Bupati Freddy Thie.

Foto Bupati Kaimana Freddy Thie. (Foto: Humas Pemkab Kaimana)Bupati Kaimana Freddy Thie. (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

Freddy menambahkan, dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kaimana yang selalu memberikan dukungan, doa serta pengawasan terhadap jalannya roda Pemerintahan. Dia menyebut dukungan dan partisipasi masyarakat sangat berarti dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.

"Kami selalu percaya bahwa barang siapa yang berbuat baik untuk Negeri, maka dia akan menemukan satu tanda heran ke satu tanda heran lainnya.nDan hari ini, Kabupaten Kaimana telah menemukan 'tanda heran' itu melalui predikat ini," tambah Bupati Freddy.

Tak lupa, dia juga meminta seluruh jajarannya untuk terus berbuat baik untuk negeri. "Untuk Kabupaten Kaimana yang kita cintai," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie MCP Papua Barat KPK Pemkab Kaimana