Kaimana Raih 2 Penghargaan dari BPOM Papua Barat, Freddy Thie Dedikasikan untuk Masyarakat

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

8 Desember 2023 02:41 8 Des 2023 02:41

Thumbnail Kaimana Raih 2 Penghargaan  dari BPOM Papua Barat,  Freddy Thie Dedikasikan untuk Masyarakat Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie foto bersama setelah menerima Penghargaan Kategori Instalasi Farmasi Kabupaten (IFK)Terbaik di Hotel Swissbell Manokwari (foto Humas Pemkab Kaimana")

KETIK, KAIMANA – Kabar gembira datang dari Kabupaten Kaimana, Negeri 1001 Senja. Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana, di bawah kepemimpinan Bupati Freddy Thie berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dari Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Papua Barat.

"Puji Tuhan, Kabupaten Kaimana mendapatkan dua penghargaan, yaitu penghargaan Kategori Instalasi Farmasi Kabupaten (IFK) Terbaik, dan penghargaan Kategori Yang Paling Cepat Closed Correctif Action, Preventif Action," ungkap Bupati Freddy Thie dengan penuh semangat dan rasa syukur.

Penghargaan ini diberikan dalam acara Penguatan Sinergitas dan Kolaborasi oleh BPOM Papua Barat yang digelar di Hotel Swissbell Manokwari pada Kamis, (7/12/2023). Acara ini merupakan tindak lanjut dari hasil pengawasan obat dan makanan oleh Balai POM Papua Barat.

Bupati Freddy Thie hadir dalam menerima Penghargaan yang diselenggarakan BPOM Papua Barat di hotel swissbell manokwari (foto Humas Pemkab Kaimana")

Bupati Freddy Thie, yang dikenal sebagai sosok yang selalu memberikan motivasi untuk kemajuan daerah, berharap penghargaan ini dapat mendorong Pemda Kaimana untuk terus melakukan perbaikan pelayanan publik. Ia menekankan pentingnya pembenahan di sektor-sektor strategis, termasuk kesehatan, untuk melayani masyarakat Kaimana dengan lebih baik.

"Kita terus berbenah, terus memperbaiki berbagai kualitas pelayanan terhadap masyarakat dalam berbagai sektor, salah satunya adalah kesehatan," tegasnya.

Penghargaan ini bukan hanya menjadi bukti dari kerja keras Pemda Kaimana, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kaimana BPOM freddy thie