Kabupaten Trenggalek Target Juara Grup F Pra Porprov 2023

Jurnalis: Agus Riyanto
Editor: M. Rifat

2 Agustus 2023 13:28 2 Agt 2023 13:28

Thumbnail Kabupaten Trenggalek Target Juara Grup F Pra Porprov 2023 Watermark Ketik
Nur Efendi (kiri) manajer tim Pra Porprov Kabupaten Trenggalek. (Foto: Dok. Manajer Tim Kabupaten Trenggalek)

KETIK, TRENGGALEK – Bertindak sebagai tuan rumah Pra Porprov 2023 cabang olah raga sepak bola, Kabupaten Trenggalek pasang target tinggi, yakni juara grup F sekaligus lolos babak kualifikasi.

Di grup F, Kabupaten Trenggalek akan ditantang oleh Kota Surabaya, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Madiun, 13 -17 Agustus mendatang.

"Target sebagai juara grup bukan tanpa alasan. Anak-anak sudah siap secara keseluruhan. Tak terkecuali telah melakukan uji coba," kata Nur Effendi, manajer tim Pra Porprov Kabupaten Trenggalek, Rabu (2/7/2023).

Mas Fendik sapaan akrabnya menjelaskan, kekuatan tim di grup F cukup merata, namun pihaknya menganggap Kota Surabaya menjadi lawan terberat. "Harus diakui Kota Surabaya bisa jadi mimpi buruk bagi Kabupaten Trenggalek jika tidak berhati-hati," imbuhnya.

Pria yang juga menjadi legislator di DPRD Kabupaten Trenggalek tetap optimis bisa mengalahkan Kota Surabaya. "Secara tim, kami lebih siap. Persiapan sudah dilakukan sejak lama, salah satunya tampil di Trenggalek Soccer League (TSL)," tandasnya.

Selanjutnya, dia meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat Trenggalek agar tim yang dipimpinnya bisa lolos kualifikasi sekaligus mencatat sejarah, yaitu lolos Porprov untuk kali pertama.

"Monggo bagi para pecinta bola di Trenggalek untuk memberikan dukungan langsung di Stadion Menak Sopal mulai 13 Agustus mendatang," pintanya.

Seperti diketahui, Asprov PSSI Jawa Timur telah menunjuk enam Kabupaten/Kota sebagai tuan rumah Pra Porprov 2023 cabang olah raga sepak bola. Antara lain Kota Probolinggo, Kabupaten Trenggalek, Lumajang, Kota Malang, Kediri dan Kota Blitar. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kabupaten trenggalek Target juara grup F Pra Porprov 2023