Kabupaten Bandung Juara Umum Porpemda Jawa Barat 2023

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

29 November 2023 02:44 29 Nov 2023 02:44

Thumbnail Kabupaten Bandung Juara Umum Porpemda Jawa Barat 2023 Watermark Ketik
Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama kontingen Porpemda Kab Bandung saaat pelepasan kontingen.(Foto:Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, KARAWANG – Target kontingen Kabupaten Bandung menjadi juara umum Porpemda XV, akhirnya tercapai. Demikian halnya juga dengan perolehan medali. Kontingen Kabupaten Bandung berhasil mengungguli kota/kabupaten lain dengan mengumpulkan 7 medali emas, 2 perak, dan 6 perunggu.

Ketua Kontingen PorpemdaKabupaten Bandung, Marlan mengatakan, keberhasilan kontingen Kabupaten Bandung tidak terlepas dari support penuh Bupati Bandung Dadang Supriatna. Termasuk dukungan Dispora Kabupaten Bandung dan seluruh pihak OPD di Kabupaten Bandung.

"Kami sangat berterimakasih kepada para atlet dan official atas dedikasi dan semangatnya selama Porpemda XV ini. Akhirnya, semangat para kontingen membuahkan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Bandung," ucap Marlan, Rabu (29/11/2023).

Mengetahui prestasi yang berhasil ditorehkan kontingennya, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengaku bangga.

"Memang atlet Pemda Kabupaten Bandung bisa diandalkan dan ulet dalam segi kemampuan yang dimilikinya. Saya bangga. Tidak lupa saya ucapkam selamat dan sukses atas perolehan juara umum Porpemda XV Jabar," ungkap Bupati Bandung.

Sementara itu peringkat kedua diduduki Kabupaten Ciamis dengan raihan 7 medali emas, 1 medali perak dan 8 medali perunggu. Sedangkan, Provinsi Jawa Barat duduk di peringkat ketiga dengan capaian 5 medali emas, 8 medali perak dan 7 medali perunggu.(*)

Tombol Google News

Tags:

porpemda porpemda jabar KABUPATEN BANDUNG Juara Umum