Jurnalis TV9 M Hariri Terpilih Jadi Ketua KJS yang Baru

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: Muhammad Faizin

11 Mei 2024 12:02 11 Mei 2024 12:02

Thumbnail Jurnalis TV9  M Hariri Terpilih Jadi Ketua KJS yang Baru Watermark Ketik
M. Hariri Ketua KJS yang baru ( foto : istimewa )

KETIK, SUMENEP – Jurnalis TV9, M. Hariri akhirnya terpilih sebagai Ketua Komunitas Jurnalis Sumenep ( KJS ) yang baru. Hariri pun melanjutkan nahkoda KJS sebelumnya yang juga berlarar belakang jurnalis TV, yakni Ahmad Sa'ie (jurnalis TVRI) yang sudah menjabat dua periode. M. Hariri terpilih sebagai Ketua KJS, dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang dihelat di Gedung Diskominfo Sumenep, Sabtu (11/05).

Dalam pemilihan, Hariri yang merupakan alumni Pondok Pesantren Annuqoyah Latee ini memperoleh 11 suara dari jumlah total 21 orang anggota KJS yang hadir. Dengan demikian Hariri pun mengungguli dua rivalnya yakni Nur Kholis ( 5 suara ) dan Ainul Anwar ( 4 suara ) serta satu suara tidak sah. Setelah resmi terpilih jadi ketua, Hariri pun menyampaikan terima kasih kepada semua anggota KJS dan penasehatnya.

Foto Jajaran KJS usai Mubes ( foto : istimewa )Jajaran KJS usai Mubes ( foto : istimewa )

"Matorsakalangkong Cakancah KJS Sadejeh (Terima kasih teman- teman KJS semua )," ujar Hariri usai terpilih.

Lalu Hariri pun mengajak semua anggota KJS untuk kembali aktif di KJS. "Ayo mulai besok kita kembali ke Markas Besar KJS", ajak Hariri penuh semangat.

M. Hariri jadi Ketua KJS untuk periode 2024-2026. Dia berjanji untuk meningkatkan kualitas teman-temannya di KJS. Serta untuk memajukan KJS agar lebih bermanfaat untuk semua baik untuk bangsa dan negara. (*) 

Tombol Google News

Tags:

KJS M. Hariri TV9 Komunitas Jurnalis Sumenep Mubes sumenep Madura