Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Pebulutangkis Kevin dan Valencia, Putri Hary Tanoesoedibjo

Jurnalis: Marno
Editor: M. Rifat

16 April 2023 00:06 16 Apr 2023 00:06

Thumbnail Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Pebulutangkis Kevin dan Valencia, Putri Hary Tanoesoedibjo Watermark Ketik
Presiden Jokowi menandatangani saksi pencatatan sipil pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Hary Tanoesoedibjo di Park Hyat Jakarta, Sabtu (15/4/2023). (Foto: Intagram@Hary.Tanoesoedibjo)

KETIK, JAKARTA – Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi saksi pengesahan pernikahan pebulutangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo.

Penandatanganan pencatatan pernikahan di catatan sipil itu digelar di Park Hyatt, Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Prabowo yang datang lebih dulu, menunggu kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di depan pintu masuk gedung bersama Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Setelah Jokowi tiba, Prabowo menyambut dengan berjabat tangan. Kemudian Jokowi berjalan dengan bos MNC Grup itu menuju meja pengantin. Sedangkan Prabowo dan rombongan mengikuti di belakangnya.

Sesampai di meja pengantin Prabowo duduk di sisi kiri meja berhadapan dengan Presiden Jokowi di sisi kanan.

Prabowo menandatangani berkas sebagai saksi pernikahan mempelai si pebulutangkis berjuluk si Tengil itu, sedangkan Presiden Jokowi sebagai saksi pernikahan mempelai Valencia Tanoesoedibjo

Foto Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Kevin dan Valencia , Sabtu (15/4/2023). (Foto: Intagram@Hary. Tanoesoedibjo)Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Kevin dan Valencia , Sabtu (15/4/2023). (Foto: Intagram @Hary.Tanoesoedibjo)

Setelah penandatangan selesai, Jokowi dan Prabowo memberi ucapan selamat kepada mempelai. Mereka berjabat tangan dengan Kevin dan Valencia.

Momen terakhir, Jokowi dan Ibu Riana foto bersama dengan mempelai dan kedua orangtua mereka. Begitu pula Prabowo Subianto mengenakan jas dan celana biru tua itu foto bersama Kevin dan Valencia beserta keluarga.

Sebelumnya, Kevin dan Valencia melangsungkan pemberkatan pernikahan fan resepsi di Le Meurice Hotel, Paris, Prancis pada 23 Maret 2023 lalu. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga, dan kerabat dekat.

Hary Tanoesoedibjo menggunggah foto-foto pernikahan putrinya yang dihadiri Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo. "Terima kasih atas kehadiran Pak Jokowi dan Ibu Iriana juga Beliau bersedia menjadi saksi akad nikah bersama dengan Pak Prabowo," tulis Hary Tanoesoedibjo dalam akun Instagramnya @hary.Tanoesoedibjo.

Begitu pula Kevin Sanjaya membagikan kebahagiaan pernikahannya dihadiri Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo di akun Instagramnya @kevin_sanjaya.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Joko Widodo beserta ibu dan Bapak Prabowo Subianto yang telah menjadi saksi dalam acara catatan sipil saya dan Valen. Kiranya Tuhan selalu memberkati,” tulis Kevin di akun instagram pribadinya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Presiden Jokowi pernikahan Kevin Prabowo Hary Tanoesoedibjo