Jelang Pemilu, Wali Kota Mataram Lantik Ratusan Pejabat Fungsional dan Struktural

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

31 Januari 2024 14:02 31 Jan 2024 14:02

Thumbnail Jelang Pemilu, Wali Kota Mataram Lantik Ratusan Pejabat Fungsional dan Struktural Watermark Ketik
Wali Kota Mataram lantik ratusan pejabat pada Rabu, 31 Januari 2024 (Foto: Humas Pemkot Mataram)

KETIK, MATARAM – Menjelang Pemilu, Wali Kota Mataram melantik pejabat struktural dan fungsional sebanyak 129 orang yang bertempat di Aula Pendopo Wali Kota Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu (31/01/2024).

Dalam sambutannya di hadapan para hadirin, Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana, mengajak para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan penuh keikhlasan di tempat yang saat ini menjadi tugas dan tanggung jawab mereka.

"Semoga bapak ibu semua penuh keikhlasan bekerja di tempat di mana saat ini ditempatkan. Saya menekankan bahwa setiap jabatan yang diberikan harus direspon dengan penuh tanggung jawab," ujarnya pada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan tertulis.

Menurutnya, untuk mengikuti perkembangan zaman, para pejabat harus memiliki dorongan dan semangat yang tinggi dalam menyelaraskan kebutuhan masyarakat.

"Hal inilah yang menjadi kunci untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di Kota Mataram," pesannya.

H. Mohan membeberkan, pelantikan ini dalam rangka untuk mengisi beberapa jabatan strategis di lingkup pemerintahan Kota Mataram.

"Jabatan Asisten III Setda Kota Mataram diisi oleh Hj. Asnayati, sementara Kepala Dinas Pariwisata dipegang oleh Cahya Samudra, S. STP.," sebutnya.

Lanjutnya, untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan diisi oleh Zulkarwin, dan Kepala BKPSDM dipegang oleh Taufik Priyono. Kepala Dinas Kesehatan dijabat oleh dr. H. Emirald Isfihan, dan Kepala Dinas Sosial diemban oleh Lalu Syamsul Adnan.

"Sementara itu, PUPR Kota Mataram akan diisi oleh Kepala Bidang Cipta Karya Lale Wediahning, sementara Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi, dan UMKM dipegang oleh H. Muhammad Ramadhani," timpalnya.

Dirinya sangat berharap Kota Mataram dapat terus berkembang pesat dan pejabat mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

"Para pejabat yang baru dilantik saya minta dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh dedikasi dan integritas," tandasnya menutup penyampaian. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemilu Pemkot Mataram Pejabat Struktural fungsional