Jelang Laga Arema FC Vs Borneo FC, Aremania Kembali Diminta Jaga Sportivitas

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

14 Agustus 2024 12:37 14 Agt 2024 12:37

Thumbnail Jelang Laga Arema FC Vs Borneo FC, Aremania Kembali Diminta Jaga Sportivitas Watermark Ketik
Kordinator Lapangan Aremania Achmad Ghozali bersama Stakeholder Kota Blitar pada pertandingan Arema FC Vs Dewa United. (Foto: Dok. Ghozali)

KETIK, MALANG – Arema FC akan kembali melakoni pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Soeprijadi, Blitar pada Sabtu (17/8/2024) mendatang. 

Kordinator Lapangan Aremania Achmad Ghozali meminta Aremania bisa menunjukkan kualitasnya sebagai suporter yang naik kelas.

Sama seperti pada pertandingan perdana kemarin, keamanan dan sportivitas harus dijaga pada pertandingan Sabtu nanti.

"Yang mana pertandingan tersebut akan dilaksanakan jam 15.30, berbarengan juga dengan kegiatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79," katanya, Rabu (14/8/2024).

Ghozali menyampaikan apresiasi kepada seluruh Aremania karena pada laga perdana bisa menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, aman dan lancar di wilayah Blitar dan sekitarnya.

Ia berharap Aremania tetap berperilaku seperti kemarin, yakni bisa menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan selama perjalanan dari Malang hingga Blitar.

"Kita tunjukkan bahwa Aremania adalah suporter yang bisa menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah, dalam hal ini mulai dari Malang sampai dengan Blitar dan begitu pula sebaliknya," jelasnya.

Menurut Ghozali, sportivitas dan keamanan ini harus dijalankan bersama-sama dalam koridor Aremania bertransformasi menjadi suporter yang bermartabat. Serta menjadi pelopor suporter cinta kedamaian di Indonesia.

"Pada laga Sabtu nanti, kami tekankan kepada Aremania untuk no miras. Kemarin kita temukan masih ada yang menenggak miras," tegas Ghozali.(*)

Tombol Google News

Tags:

Arema FC Aremania Borneo FC Sportivitas Stadion Soepriadi Kota Blitar