Jawa Satu Power Buka Loker Penempatan Karawang, Jangan Kasih Lewat!

Jurnalis: Mirza Ashari
Editor: M. Rifat

16 Desember 2022 04:42 16 Des 2022 04:42

Thumbnail Jawa Satu Power Buka Loker Penempatan Karawang, Jangan Kasih Lewat! Watermark Ketik
JSP telah berhasil menyelesaikan agenda Management Walk Through (MWT) yang didukung oleh sponsor PT Jawa Satu Power PT Pertamina Power Indonesia, Marubeni, dan Sojitz (sumber: Linkedin Jawa Satu Power)

KETIK, SURABAYA – Kabar rekrutmen terbaru dari perusahaan plat merah atau BUMN PT Jawa Satu Power. 

PT Jawa Satu Power adalah perusahaan patungan antara PT Pertamina Power Indonesia (PPI), Garuda Power Holdings B.V., dan Sojitz Global Investment B.V. Didirikan pada tanggal 05 Desember 2016 sebagai perusahaan bertujuan khusus dalam menjalankan, mengendalikan, dan mengelola aset kegiatan usaha pembangkit listrik Jawa-1 yang berfungsi sebagai pembangkit listrik berbahan bakar gas dengan teknologi CCGT terbesar di Asia Tenggara.

PT Jawa Satu power menangani lebih dari 20 perusahaan yang terlibat, 3 anggota konsorsium utama, 2 anggota tambahan di FSRU (PT Jawa Satu regas), 3 pemberi pinjaman senior (JBIC, NEXI, ADB) ditambah 5 bank komersial (Mizuho, MUFG, societe generale , bank OCBC, agricole kredit), 3 kontraktor EPC utama, dan penasihat keuangan, hukum, dan teknis. Perusahaan yang terlibat berasal dari Indonesia, Jepang, Korea, Amerika, dan Eropa yang menghubungkan hampir seluruh benua di dunia.

Melalui akun Linkedin resminya PT Jawa Satu Power sedang membuka rekrutmen untuk posisi Operator Junior (JO). Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Operator Junior (JO)
Penempatan: Cilamaya, Kab. Karawang

Syarat pekerjaan:

  1. Bertanggung jawab atas keamanan, keberfungsian dan efisiensi operasi dari stasiun gas turbine combined cycle power (CCP) dan peralatan dalam pedoman yang ditentukan di bawah arahan Pemimpin Shift dan Unit Controller.
  2. Lulusan D3 atau S1 Teknik Elektro, I&C atau Teknik Mesin atau pengalaman kerja yang setara.
  3. Memiliki pengetahuan tentang operasi CCP, pengetahuan kimia; gambar listrik dan mekanik non-kompleks dan terminologi pembangkit listrik lebih disukai.
  4. Pengetahuan tentang praktik, fungsi, dan proses yang terlibat dalam pengoperasian pembangkit listrik.
  5. Mampu membaca diagram logika dan gambar P&ID.
  6. Kemampuan berkomunikasi secara efektif, lisan dan tulisan dalam bahasa Inggris.
  7. Akan diminta untuk bekerja melalui jadwal shift bergilir.

Jika saudara memiliki kriteria tersebut dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan CV dan berkas lamaran ke email recruitment@jawasatupower.com

Tombol Google News

Tags:

rekrutmen BUMN Lowongan Kerja Loker