Java Albani's, Pilihan Penginapan dengan Suasana Homey

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Marno

28 Maret 2023 07:44 28 Mar 2023 07:44

Thumbnail Java Albani's, Pilihan Penginapan dengan Suasana Homey Watermark Ketik
Wajah guest house Java Albani's. (Foto: Java Albani's untuk Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER Guest house kini menjadi alternatif pilihan penginapan bagi wisatawan. Terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman bermalam lebih privat.

Salah satu guest house yang baru saja dibuka pada bulan Maret ini di Jember adalah Java Albani's. Ini merupakan bagian dari Albani's House yang sebelumnya sudah tiga tahun beroperasi di Jalan Sumatra nomor 135 A Jember, Jawa Timur. 

Java Albani's terletak di kawasan strategis di Jalan Jawa nomor 43, dengan akses mudah ke Stasiun Jember, Bandar Udara Notohadinegoro, pusat perbelanjaan, dan banyak restoran.

Guest house ini menawarkan penginapan yang nyaman dan modern, dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang ramah. Suasana dibentuk sedemikian rupa agar pengunjung merasa beristirahat di rumah sendiri.

Foto Tipe kamar Suite yang ada di Java Albani's (Foto: Fenna/Ketik.co.id)Tipe kamar Suite yang ada di Java Albani's (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

Rafad selaku pemilik Java Albani's, mengatakan jika konsep dari guest house ini yaitu 'Where the hospitality and simplicity meet'. Hospitality adalah keramahan dan simplicity adalah kesederhanaan.

"Keunikan yang bisa aku jamin di Albanis ini yaitu hospitality dan simplicity," ujar pria berumur 19 tahun itu.

Java Albani's ini mengedepankan kultur keramahan dari etnis Pendalungan (Madura dan Jawa). Serta mengusung kesederhanaan dengan mempekerjakan karyawan tanpa latar belakang perhotelan.

Rafad juga menuturkan jika tak jarang para pengunjung kembali lagi ke guest house Albani's karena merasa nyaman dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan.

"Aku mengincar konsumen yang ingin istirahat. Jadi aku pilih kasur yang super nyaman, vibes rumah, homie, comfy, dan private," tambah Rafad.

Tipe-tipe kamar yang ditawarkan oleh Java Albani's adalah Tipe Studio single bed, Eksekutif double bed, Premiere twin bed, Premiere double bed, dan Suite. Total yang tersedia di Java Albani's sejumlah 17 kamar.

Hanya dengan merogoh kocek 100 ribu sampai 300 ribuan saja sudah bisa menginap dengan nyaman di Java Albani's. Meskipun letaknya berada di tengah keramaian, suasana sunyi bisa kamu dapatkan.

Rafad juga membeberkan, nantinya akan membuka 3 cabang Albani's house lagi dengan mengusung tema dan target pasar yang berbeda-beda. Serta tetap mengutamakan kenyamanan pengunjung. (*)

Tombol Google News

Tags:

Guest house Java Albanis Jember Homie Hospitality Simplicity