Jalani Tes Kesehatan, Pasangan Luluk-Lukmanul Merasa Diprank KPU Jatim

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

31 Agustus 2024 15:44 31 Agt 2024 15:44

Thumbnail Jalani Tes Kesehatan, Pasangan Luluk-Lukmanul Merasa Diprank KPU Jatim Watermark Ketik
Pasangan Risma-Gus Hans dan Luluk-Lukmanul saat menjalani tes kesehatan di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya, Sabtu, 31 Agustus 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Dalam tes kesehatan, pasangan Calon Gubernur Jatim Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim merasa kena prank KPU Jawa Timur. Hal ini karena keduanya sudah terlanjur puasa, namun dalam tes kesehatan yang dilakukan KPU Jatim dirinya hanya menjalani pemeriksaan psikologi terlebih dahulu, Sabtu 31 Agustus 2024.

"Alhamdulillah pagi ini sama seperti yang lain, kita dipaksa ketua KPU, kapan lagi ketua KPU kasih prank? Saya disuruh puasa dari jam 20.00 WIB sampai hari ini belum buka puasa, ternyata jadwal saya itu enggak sekarang, jadwal hari ini psikotes," ungkap Luluk kepada wartawan di RS Graha Amerta, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Luluk pun bercanda meminta Ketua KPU Jatim membelikannya sarapan dengan porsi ganda. Meski begitu, dia dan Lukman tetap siap menjalani tahapan pemeriksaan psikologi hari ini, Sabtu 31 Agustus 2024.

"Kita siapkan sebaik-baiknya dan Insya Allah ini salah satu persyaratan yang kita ikuti dan kita sangat percaya dengan para dokter. Alhamdulillah kita akhirnya akan tahu kondisi kesehatan kita," katanya.

Suasana jelang pemeriksaan kesehatan berlangsung hangat. Kedua paslon termasuk Ketua KPU Jatim terlihat berbincang dan saling bercanda.

"Pokoknya adem ayem, guyub rukun, pokoknya kerja bareng-bareng Insya Allah untuk bangun Jatim," tutur Luluk. (*)

Tombol Google News

Tags:

KPU Jatim #Pilkada2024 Pilgub Jatim 2024 Luluk-Lumanul Jawa timur pilkada Pilkada jatim Pilgub Jatim