Istimewa, PAN Dukung Pasangan Salman dan Yusran di Pilkada Abdya

Jurnalis: Muhammad Nasir
Editor: Cutbang Ampon

23 Agustus 2024 08:58 23 Agt 2024 08:58

Thumbnail Istimewa, PAN Dukung Pasangan Salman dan Yusran di Pilkada Abdya Watermark Ketik
Penyerahan SK dukungan PAN untuk pasangan Salman Alfarisi dan Yusran sebagai calon bupati dan wakil bupati Abdya, di Jakarta, Kamis, 22 Agustus 2024. (Foto: Muhammad Nasir/Ketik.co.id)

KETIK, ACEH BARAT DAYA – Pasangan Bacalon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, Salman Alfarisi dan Yusran sukses mengantongi SK dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN), pada Kamis, 22 Agustus 2024 langsung di kediaman Ketum Zulkifli Hasan.

Istimewa, SK dukungan dari PAN yang diterima oleh pasangan yang disingkat SARAN itu, sudah ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral DPP PAN, Eddy Soeparno di Jakarta pada, 20 Agustus 2024 lalu.

Pada laporan yang diterima Ketik.co.id dijelaskan, SK dukungan Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/673/VIII/2024 tentang persetujuan pasangan calon Bupati-Wakil Abdya diserahkan kepada pasangan SARAN berdasarkan amanat Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota, serta melalui mekanisme internal PAN dalam Pemilihan Kepala Daerah pilkada  2024 mendatang.

Tanpa ragu-ragu PAN memutuskan, memberikan persetujuan kepada calon bupati atas nama Salman Alfarisi dan calon wakil bupati Yusran untuk mendaftar sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Abdya pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu tentu memberikan satu harapan dan kebahagian bagi pasangan SARan. Salah satunya Salman Alfarisi, Ia mengaku, sangat bersyukur kepada Allah dan berterimakasih atas kepercayaan PAN kepada dirinya untuk maju di Pilkada Abdya.

Dengan bertambahnya dukungan dari partai, tentu akan bertambah pula semangat untuk berjuang meraih kemenangan bagi warga Abdya.

“Tiada terhingga rasa syukur kepada Allah yang terus mempermudah semua urusan kita. Alhamdulillah, hari ini bertambah dukungan partai untuk kita dari PAN, dan ini tentu juga menambah semangat kita dalam berjuang bersama meraih kemenangan,” ucap Salman Alfarisi dengan penuh kesantunan.

Lebih lanjut, Salman mengimbau kepada seluruh relawan untuk terus mendoakan tiap langkah ikhtiar yang dilakukannya menuju kemenangan.

Agar semua usaha-usaha yang sedang Ia tempuh akan selalu diberikan kemudahan, tetaplah berharap kepada Allah, serta selalu Istiqamah dan berklsikap bersikap santun dan

Jaga silaturahmi dengan baik antar sesama, karena pada hakikatnya kita bersaudara,” singkatnya.

Laporan yang diterima Ketik.co.id, saat menerima SK dukungan Salman Alfarisi beserta Yusran, langsung didampingi ketua DPD PAN Abdya H Said Syamsul Bahri dan Wakil Ketua Bidang Advokasi/Publikasi DPD PAN Abdya Nazli MD serta bendahara PAN Abdya. (*)

Tombol Google News

Tags:

politik partai pan PAN sk dukungan Salman Alfarisi Zulkifli Hasan Pilkada Abdya Aceh