Ini Pesan Jusuf Kalla Setelah Temani Muhaimin di Konsolidasi Akbar

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

10 Januari 2024 12:29 10 Jan 2024 12:29

Thumbnail Ini Pesan Jusuf Kalla Setelah Temani Muhaimin di Konsolidasi Akbar Watermark Ketik
Jusuf Kalla. (Foto: Instagram@jusufkalla)

KETIK, SURABAYA – Wakil Presiden 2004-2009 dan 2014-2019 Jusuf Kalla hadir saat Konsolidasi Akbar Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di DBL Arena Surabaya pada Rabu, (10/1/2024).

Jusuf Kalla menjelaskan dirinya hadir untuk melihat secara langsung kampanye yang ada di Jawa Timur, bahwa pendukung AMIN tidak sedikit.

"Saya ingin melihat suasana Jatim ini gimana. Kemudian bertemu dengan teman ini. Melihat semangat kampanye teman-teman disni," tuturnya saat ditemui di Hotel Namira.

JK -sapaan akrab Jusuf Kalla- sangat mengapresiasi simpatisan maupun relawan yang sudah datang dan meramaikan acara Konsolidasi Akbar Jatim ini.

"Baik penuh semangat, berjuang dengan keterbatasan, tidak punya banyak alat peraga yang tersebar, tapi semangat masyarakt tinggi sekali," tuturnya.

Mengenai pesan untuk pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Jusuf Kalla mengungkapkan bahwa AMIN harus meyakinkan masyarakat bahwa mereka adalah pasangan Capres dan Cawapres yang amanah dan cerdas.

"Pertama tentu menjelaskan berkampanye dengan baik, menjelaskan gagasan-gagasan yang ditentukan apabila menang, dan tentu harus memberikan keyakinan pada masyarakat bahwa memang AMIN pemimpin yang dapat dipercaya, amanah dan juga cerdas untuk kemajuan bangsa ini," pungkas JK. (*)

Tombol Google News

Tags:

Jusuf Kalla Pasangan Amin Anies-Muhaimin DBL Arena Wakil Presiden Capres cawapres amin pendukung Amin Konsolidasi Akbar pemilu2024 pilpres2024