Ini List Bukber All You Can Eat di Hotel Malang Raya, Mulai Rp 59.900 Saja

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

11 Maret 2024 05:45 11 Mar 2024 05:45

Thumbnail Ini List Bukber All You Can Eat di Hotel Malang Raya, Mulai Rp 59.900 Saja Watermark Ketik
Staf Harris Hotel and Convention Malang menunjukkan menu bulan Ramadan dalam tema Kampong Melayu. (Foto: Harris Hotel and Convention Malang)

KETIK, MALANG – Besok, umat Islam mulai menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadan 1445 H. Selaras dengan hal itu, sejumlah hotel di Malang Raya menawarkan berbagai menu makanan Buka Bersama atau Bukber All You Can Eat.

Program All You Can Eat ini menawarkan aneka menu makanan saat bukber yang dapat disantap sepuasnya. Sajian menu makanan mulai tradisional hingga western.

Kelezatan berbagai aneka makanan tersebut tentunya menarik perhatian masyarakat maupun pecinta kuliner. Khususnya umat Islam juga akan memburu kuliner untuk disantap ketika buka puasa. Selain itu, harganya juga murah.

Mulai Rp 59.900 saja, bisa makan sepuasnya di hotel. Berikut list Bukber All You Can Eat di sejumlah hotel yang ada di Malang Raya, yang bisa jadi pilihan untuk dinikmati pada bulan Ramadan kali ini.

1. El Hotel Malang
El Hotel Malang yang terletak di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang ini menawarkan Bukber All You Can Eat Waktu Iftar Bareng dengan harga termurah.

Dikutip melalui Instagram resminya, harga yang ditawarkan untuk All You Can Eat di tempat tersebut sangat murah yakni Rp 59.900 per pax. Namun, degan periode pemesanan hingga 17 Maret 2024 mendatang.

Berkaca pada tahun 2023 kemarin dengan progam sama di hotel tersebut, sajian makanan khas Nusantara. Pecinta kuliner bisa menikmati buka puasa dengan harga sangat terjangkau.

2. Kontena Hotel Kota Batu
Paket buka puasa All You Can Eat di hotel bernuansa negeri sakura ini sangat menarik dan berbeda dengan lainnya. Bagaimana tidak, pecinta kuliner dapat menikmati kuliner dari 7 negara yang ada di hotel tersebut.

Dengan harga Rp 95 ribu per pack, bisa menikmati kuliner dari 7 negara dalam satu tempat saja. Kuliner yang disajikan makanan khas dari Jepang, Indonesia, Thailand, Chinese Food, Korean Food dam Midle East Food.

Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat adalah Taste of Asia. Seteiap pembelian 10 pax paket all you can eat di Hotel Contena, pelanggan mendapatkan gratis satu Pack.

3. Whizeprime Hotel Malang
Hotel yang terletak di dekat Kayu Tangan Heritage Kota Malang ini juga tidak ingin ketinggalan menyuguhkan menu buka puasa all you can eat terbaiknya.

Hotel ini menyajikan menu makanan buka puasa tradisional dan western. Menu makanan di tempat ini terdapat salad, roti bakar, omelette, dan aneka kue kering yang manis.

Harga all you can eat di hotel tersebut Rp 110 ribu per pack. Namun, pelanggan dapat memperoleh harga lebih murah Rp 95 ribu per pack dengan memesan di tanggal (10-16/Maret 2024).


4. Kusuma Agrowisata Hotel Kota Batu
Buat yang suka makan dengan banyak varians menu, tapi tetep hemat bisa ikutan buka di  Kusuma Agrowisata Hotels. Paket yang ditawarkan All u can eat cuma Rp 80 ribu.

​​​​​​Aneka Makanan Bukber All You Can Eat di Hotel Kusuma Agrowisata. (Foto : Hotel Kusuma Agrowisata)

Selain menikmati aneka makanan yang lezat saat buka puasa, juga disuguhkan dengan pemandangan alam yanh indah. Yakni dengan pemandangan Gunung Arjuno.

5. Harris Hotel Malang

Harris Hotel and Convention Malang menyiapkan promo spesial pada Bulan Ramadan mendatang. Mereka menghadirkan promo paket berbuka puasa dengan tema Kampong Melayu.

Kampong Melayu menyediakan tiga paket pilihan berbuka puasa yang akan diganti setiap harinya. Yaitu Dusun Aik Manis, Kampong Djardjit, dan Kampong Melaka. Ketiganya, merupakan nama paket paket yang akan diangkat menjadi nama menu harian Iftar Buffet. 

Masing - masing paket memiliki pilihan hidangan unik yang berbeda - beda. Seperti, Roti Canai with Curry sauce, Nasi Lemak, Ayam goreng Upin & Ipin, Mee Goreng, Gohyong, Kopi Tarik, Kaya Butter Toast, Nasi Kandar dengan berbagai pilihan lauk. (*)

Tombol Google News

Tags:

all you can eat Bukber Buka puasa bersama Malang Raya hotel Ramadan