Ini Deretan Program GTV yang Siap Temani Waktu Luangmu Saat Puasa!

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

28 Maret 2024 07:33 28 Mar 2024 07:33

Thumbnail Ini Deretan Program GTV yang Siap Temani Waktu Luangmu Saat Puasa! Watermark Ketik
Sederet program Keceriaan Ramadan GTV yang seru, siap temani puasamu (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Hampir masuk pertengahan Ramadan, masih bingung mau nonton apa untuk temani puasa? Jangan khawatir, GTV punya sederet program unggulan yang siap temani puasamu.

Mulai dari sahur kamu bisa saksikan perjalanan Xiao Yan menjadi master pengobatan di “Asian Series Platinum: Legenda Pendekar Langit” dan video-video viral di “KV +62”, dijamin buat sahur kamu jadi lebih seru!

Siangnya, Habib Ja’far dan Vidi Bule akan temani kamu healing sambil cari faedah penting di “CFD: CARI FAEDAH”. Tonton juga kocak dan serunya para penghuni kosan Tante Erni di “SHARELOC”. Nunggu buka puasa bengong aja? Nonton “Rindu Suara Adzan” ajalah! Paten lucunya, paten juga ilmunya!

Selesai berbuka, jangan lewatkan program spektakular “Superdeal Indonesia” yang siap bagi-bagi THR dan kejutan lainnya bersama Andika Pratama dan Gilang Gombloh.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa loh isi waktu luang dengan melakukan banyak kegiatan bermanfaat, seperti ikut komunitas atau latihan dance. Kegiatan ini recommended banget karena GTV sebagai “Home of Real Talent” siap undang kamu untuk ikut talent search group dance/ grup tari pertama di TV Indonesia yaitu “Amazing Dance Indonesia”.

Ajang ini merupakan wadah di mana grup-grup tari terbaik di Indonesia bisa saling menginspirasi dan menggali potensi yang mereka punya.

Jadi, untuk kamu yang punya grup dance/ grup tari baik kontemporer, tradisional, modern, atau bahkan kreasi bisa mempersiapkan diri mulai saat ini. Informasi lengkapnya, kamu bisa langsung follow social media @officialgtvid untuk update lengkap seputar “Amazing Dance Indonesia”. Jangan lewatkan juga keseruan program GTV lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.(*)

Tombol Google News

Tags:

GTV AmazingdanceIndonesiaGTV Dancesurvivalshow Pencarian Bakat Program Unggulan GTV