HUT Bhayangkara, Polres Bangkalan Berbagi Bibit dan Sembako ke Petani

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Muhammad Faizin

26 Juni 2024 13:45 26 Jun 2024 13:45

Thumbnail HUT Bhayangkara, Polres Bangkalan Berbagi Bibit dan Sembako ke Petani Watermark Ketik
Penyerahan bantuan bibit dan sembako di pendopo Desa Keleyan. (26/06/2024) (Foto. Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Bangkalan menggelar (Baksos) Bakti Sosial yang dikemas dengan pemberian bantuan sembako dan bibit pada petani.

Bertempat di pendopo Desa Keleyan Kecamatan Socah Bangkalan kegiatan Bakti Sosial dengan tema Polri presisi mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.resmi dibuka oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya. S.H., S.I.K., M.I.K. Rabu (26/06/2024).

AKBP Febri Isman Jaya menyatakan kegiatan itu merupakan salah satu langkah Polres Bangkalan dalam menjalin silahturahmi dan membangun kedekatan  dengan warga sekitar, sehingga kinerja  Polri sebagai pengayom dan pelayan masyarakat semakin maksimal.

"Kita Polri Presisi selalu berkolaborasi dengan semua stick holder,TNI Polri, tokoh dan masyarakat, artinya di Hut Bayangkara 78 ini kita bisa semakin dekat dengan masyarakat," jelasnya.

Sementara ketua aliansi kepala desa (AKD) Kecamatan Socah Abdurahman mengatakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hut Bayangkara 78 ini sudah sesuai dengan semangat Polri yaitu Presisi.

"Polri dan masyarakat ini harus presisi dalam segala hal, artinya saling berkolaborasi dalam menjaga kondusifitas dan keamanan," 

Abdurrahman berharap, sebagai pengayom masyarakat Polri tetap terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

“Kami dari pihak Desa berharap dapat menjalin hubungan emosional yang lebih erat dengan Polri, dalam hal ini Polres Bangkalan dan Polsek Socah, terutama untuk sosialisasi harkamtibmas”, terang Kades Desa Dakiring ini.

Hal senada diungkapkan oleh Moh. Tohir Kepala Desa Keleyan. Sebagai tuan rumah dalam kegiatan bakti sosial ini, pihaknya sangat berterima kasih pada Polres Bangkalan yang berkenan melakukan bakti sosial di desanya.

 “Kami sangat berterima kasih atas bansos yang diberikan pada masyarakat Desa Keleyan, kegiatan ini sangat membantu masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu”, ujar Tohir. (*).

Tombol Google News

Tags:

Baksos Hut Bhayangkara 78 Polres Bangkalan Desa Keleyan