Haul ke-19 Habib Muhammad Ketapang Digelar di Pendopo Arya Wiraraja

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

14 Agustus 2023 02:11 14 Agt 2023 02:11

Thumbnail Haul ke-19 Habib Muhammad Ketapang Digelar di Pendopo Arya Wiraraja Watermark Ketik
Acara haul Habib Muhammad Ketapang Probolinggo di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang (Foto : Kominfo)

KETIK, LUMAJANG – Haul ke-19 Habib Muhammad Bin Al Habsyi digelar di Pendopo Arya Wiraraja yang sekaligus menjadi rumah dinas Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq. Cak Thoriq, sapaan akrabnya, berharap dengan adanya pelaksanaan haul di Pendopo Arya Wiraraja akan menjadi berkah, termasuk bagi masyarakat Lumajang.

Acara ini digelar oleh Ikatan Santri Alumni Pondok Pesantren Riyadlus Shalihin Ketapang, Kota Probolinggo. Hadir dalam kesempatan ini Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi.

"Semoga dengan kehadiran Habib Ali Bin Muhammad Al-Habsyi, akan menjadi berkah dan keselamatan bagi semua warga Lumajang,” kata Cak Thoriq, Minggu (13/8).

Acara Haul Habib Muhammad Bin Al Habsyi dikemas dengan doa bersama, shalawatan dan pengajian. Alumni Pondok Pesantren Riyadhus Shalihin cukup banyak yang hadir dalam acara ini, disamping undangan lainnya.

Cak Thoriq juga menyampaikan, sebelum akhir masa jabatannya, pada tanggal 24 September mendatang, ia tetap bisa melakukan ikhtiar untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Lumajang.

Pada akhir acara, Cak Thoriq menyampaikan ucapan terima kasih dan syukur, karena seluruh acara yang diselenggarakan berjalan dengan penuh khidmad dan lancar.

"Pokonya semua acara mulai awal sampai akhir bisa tuntas, dan Alhamdulillah acaranya berjalan aman dan lancar," ujarnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Haul Habib Muhammad Ketapang Bupati Lumajang Cak Thoriq berita lumajang hari ini