Hasil Moto3 GP Austria, Manajer Honda Team Asia: Performa Mario Aji Terus Meningkat

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Mustopa

20 Agustus 2023 14:29 20 Agt 2023 14:29

Thumbnail Hasil Moto3 GP Austria, Manajer Honda Team Asia: Performa Mario Aji Terus Meningkat Watermark Ketik
Mario Aji di paddock sirkuit Red Bull Ring pada GP Austria (20/8/2023), (Foto: Honda Team Asia)

KETIK, JAKARTA – Pembalap Moto3 asal Indonesia Mario Aji kembali mampu finis di balapan grand prix kesepuluhnya musim ini pada GP Austria. Meski belum kembali mendulang poin, Manajer Honda Team Asia Hiroshi Aoyama mengaku tetap puas dengan performa rider asal Magetan, Jawa Timur.

“Performa Mario terus mengalami perkembangan. Dia terus makin nyaman di atas motor. Begitu juga dengan dua pembalap kami lainnya. Kami akan melangkah ke balapan selanjutnya dengan lebih kuat,” ucap Aoyama dalam rilis resmi tim.

Pada balapan di sirkuit Red Bull Ring Spielberg, Austria ini, Mario Aji finis di posisi 26. Catatan waktunya adalah 34 menit 36,304 detik. Dia memluai balapan dari posisi 27.

Foto Mario Aji di GP Austria, (20/8/2023). (Foto: Honda Team Asia)Mario Aji di GP Austria, (20/8/2023). (Foto: Honda Team Asia)

Grand Prix Moto3 Austria 2023 ini akhirnya dimenangi Deniz Oncu dari Red Bull KTM Ajo. Itu setelah dia bersaing ketat dengan Daniel Holgado (Red Bull KTM Tech3) dan Ayumu Sasaki (Liqui Moly Husqvarna Intact GP).

Grand Prix musim ini baik kelas MotoGP, Moto2, dan Moto3 sudah memasuki separuh jalan. GP Austria menjadi balapan kesepuluh dari total 20 balapan yang digelar tahun ini.

Selanjutnya balapan akan digelar di GP Catalunya, Spanyol pada 3 September mendatang. Sementara GP Indonesia di sirkuit Mandalika berlangsung pada 15 Oktober mendatang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mario Aji Moto3 MotoGP GP Austria