Hari Pertama Ngantor, Pj Bupati Lumajang Ingatkan Netralitas ASN di Pilkada 2024

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: M. Rifat

25 September 2023 13:00 25 Sep 2023 13:00

Thumbnail Hari Pertama Ngantor, Pj Bupati Lumajang Ingatkan Netralitas ASN di Pilkada 2024 Watermark Ketik
PJ Bupati Lumajang Indah Wahyuni mengumpulkan semua Kepala OPD Pemkab Lumajang (25/9/2023). (Foto: Kominfo Lumajang)

KETIK, LUMAJANG – Hari pertama ngantor sebagai Pj Bupati Lumajang, Indah Wahyuni mengingatkan ASN dan OPD di Kabupaten Lumajang untuk menjaga profesionalitas dan netralitas ASN pada Pilkada tahun 2024.

Hal ini disampaikan oleh PJ Bupati Lumajang Indah Wahyuni sat mengumpulkan Kepala OPD di Ruang Rapat Nararoya Kirana Pemkab Lumajang, Senin (25/9/2023).

“Hal yang juga penting berkaitan dengan Pilkada 2024, netralitas ASN perlu saya ingatkan, ini sudah menjelang masa Pilkada, saya minta ASN menjaga netralitasnya juga menjaga lingkungan tetap kondusif," kata Indah Wahyuni.

Sebagaimana dikatakan sebelumnya, Indah Wahyuni juga meminta kerja sama seluruh OPD di Lumajang untuk segera menuntaskan APBD 2024 dengan cepat demi pembangunan Kabupaten Lumajang.

"Saya mohon kerja samanya, dan bantuan bapak ibu semua para kepala Perangkat Daerah selama saya menjabat sebagai PJ. Bupati Lumajang," kata Indah Wahyuni lagi.

Indah Wahyuni juga menyatakan akan berkoordinasi dengan seluruh stake holder yang ada di Lumajang, termasuk DPRD dan jajaran Forpimda Kabupaten Lumajang.

Yuyun menambahkan, dirinya juga segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya, sekaligus menjalin komunikasi dan kerja sama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang terkait keamanan wilayah dan kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2024.

Hadir dalam rapat dengan kepala OPD di Lumajang ini Sekda Lumajang Agus Triono. (*)

Tombol Google News

Tags:

PJ Bupati Lumajang Indah Wahyuni Sekda Lumajang netralitas ASN berita lumajang hari ini